border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Dream Theater



 Awal tahun (1985-1988)
Pendiri anggota  John Myung, Mike Portnoy, dan John Petrucci pada tahun 1985.
Dream Theater dibentuk di Massachusetts pada tahun 1985, ketika gitaris John Petrucci, bassis John Myung, dan drummer Mike Portnoy memutuskan untuk membentuk sebuah band saat menghadiri Berklee College of Music. Trio dimulai dengan menutup Rush  


dan lagu-lagu Iron Maiden di ruang latihan di Berklee..........
Myung, Petrucci, dan Portnoy bergabung bersama-sama di Mulia nama untuk grup mereka yang baru terbentuk. Menurut Score Jauh ... film dokumenter, mereka menunggu dalam antrian untuk tiket untuk konser Rush di Berklee Kinerja Pusat saat mendengarkan band pada boom box. Portnoy berkomentar bahwa akhiran dari lagu "Bastille Day" (dari album Caress of Steel) terdengar "megah". Itu kemudian memutuskan bahwa Yang Mulia akan nama band.



Ketiganya kemudian ditetapkan untuk mengisi posisi yang tersisa dalam kelompok. Petrucci bertanya SMA-nya band-pasangan Kevin Moore untuk bermain keyboard. Setelah ia menerima posisi itu, teman lain dari rumah, Chris Collins, direkrut sebagai vokalis setelah anggota band mendengar dia menyanyikan sebuah cover dari "Queen of the Reich" oleh Queensryche [9]. Selama waktu ini, Portnoy, Petrucci, Myung dan jadwal sibuk memaksa mereka untuk meninggalkan studi mereka untuk berkonsentrasi pada musik mereka, karena mereka tidak merasa mereka bisa belajar lebih banyak di perguruan tinggi. Moore juga meninggalkan kuliah, SUNY Fredonia, untuk berkonsentrasi pada band.
"Won lain" Memutar suara "Won lain" dari The Mulia Demo. Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.
Bulan-bulan awal tahun 1986 diisi dengan tanggal konser di dalam dan sekitar kawasan New York City. Selama waktu ini, band ini merekam koleksi demo, berjudul The Majesty Demos. Jangka awal 1.000 terjual habis dalam waktu enam bulan, dan dijuluki salinan dari kaset menjadi populer dalam adegan logam progresif. Para Demo Mulia masih tersedia dalam format kaset asli mereka saat ini, meskipun sudah dirilis resmi pada CD, melalui Mike Portnoy Catatan YtseJam.
Pada bulan November 1986, setelah beberapa bulan menulis dan melakukan bersama-sama, Chris Collins dipecat. Setelah setahun mencoba mencari pengganti, Charlie Dominici, yang jauh lebih tua dan lebih berpengalaman daripada orang lain dalam band, berhasil mengikuti audisi untuk grup. Dengan stabilitas yang penunjukan Dominici itu dibawa ke Mulia, mereka mulai meningkatkan jumlah acara bermain di area New York City, mendapatkan sejumlah besar eksposur.
Tak lama setelah mempekerjakan Dominici, Las Vegas kelompok juga bernama Mulia [10] mengancam tindakan hukum untuk pelanggaran hak kekayaan intelektual yang terkait dengan penggunaan nama mereka, sehingga band ini terpaksa mengadopsi moniker baru. Berbagai kemungkinan diusulkan dan diuji, di antaranya Glasser, Magus, dan M1, yang semuanya ditolak, meskipun band ini tidak berjalan sesuai Glasser selama sekitar satu minggu, meskipun penggemar kurang bereaksi terhadap keputusan ini. Akhirnya, ayah Portnoy mengusulkan nama Dream Theater, nama sebuah teater kecil yang berlari di Monterey, California, dan nama terjebak. [11] [Sunting] Ketika Dream dan Hari Unite (1988-1990) Dream Theater pada tahun 1989: John Petrucci, Mike Portnoy, Charlie Dominici, Kevin Moore, John Myung
Dengan nama baru mereka dan stabilitas band, Dream Theater berkonsentrasi pada menulis materi yang lebih saat bermain konser di New York dan di negara-negara tetangga. Ini akhirnya menarik perhatian Mechanic Records, sebuah divisi dari AMK. Dream Theater menandatangani kontrak rekaman pertama mereka dengan Mechanic pada 23 Juni 1988 [11] dan berangkat untuk merekam album debut mereka. Band ini merekam album di Kajem Studios Kemenangan di Gladwyne, Pennsylvania. Merekam trek dasar waktu sekitar 10 hari, dan seluruh album selesai dalam waktu sekitar 3 minggu. [12]
Ketika Dream dan Hari Unite dirilis pada tahun 1989 untuk gembar-gembor jauh lebih sedikit daripada band ini telah diantisipasi. Mechanic dirobeknya sebagian besar janji keuangan mereka telah dibuat untuk Dream Theater sebelum penandatanganan kontrak mereka, sehingga band ini dibatasi untuk bermain di sekitar New York City. Tur promosi untuk album terdiri dari hanya lima konser, semua yang relatif lokal. Pertunjukan pertama mereka berada di Sundance di Bay Shore, New York membuka untuk kekuatan rock klasik Trio Zebra [13].
Setelah pertunjukan keempat, Charlie Dominici biarkan pergi karena band ini mulai merasakan keterbatasan suaranya berdasarkan gaya vokal yang mereka inginkan. Band sedang mencari lebih dari tipe Dickinson / Geoff Tate penyanyi Bruce. Dan kehadiran panggung tidak apa yang mereka inginkan untuk orang depan. Tak lama setelah itu, bagaimanapun, Marillion meminta Dream Theater band yang membuka bagi mereka di sebuah pertunjukan di Ritz di New York, jadi Dominici diberi kesempatan untuk melakukan satu kali terakhir [13] Ini akan menjadi dua tahun sebelum Dream Theater telah. vokalis pengganti. [Sunting] Tahun-tahun Atlantik [Sunting] Gambar dan Kata-kata dan penambahan James LaBrie (1991-1993)
"Pull Me Under" Memutar suara "Pull Me Under" dari Foto dan Kata-kata. Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.
Setelah keberangkatan itu Dominici, Dream Theater berjuang berhasil akan dibebaskan dari kontrak mereka dengan Mechanic, dan mengatur tentang audisi penyanyi dan menulis materi untuk album berikutnya. Dalam pencarian mereka untuk penyanyi baru, mereka mengikuti audisi lebih dari 200 orang, di antaranya mantan Peringatan Nasib pria depan Yohanes Arch; semuanya ditolak. Pada pertengahan 1990, di sebuah pertunjukan di New York, Dream Theater diperkenalkan Steve Stone sebagai penyanyi baru mereka. Mereka telah berhasil direkam demo dengan dia, yang dapat dilihat pada Gambar dan Demo Kata-kata, meskipun dia hanya melakukan satu pertunjukan hidup dengan mereka yang berakhir bencana, dan Batu dipecat segera. Band ini mengatakan bahwa ia telah menari di sekitar panggung dengan cara yang agak aneh, yang tampaknya melakukan kesan buruk Bruce Dickinson. Juga, ia infamously berteriak 'berteriak untuk saya Long Beach! " beberapa kali sepanjang pertunjukan, meskipun mereka benar-benar tampil di Bayshore, memalukan band lebih lanjut [14]. Ini adalah lima bulan sebelum Dream Theater bermain sama lain menunjukkan, kali ini semua-instrumental (bawah YtseJam nama). Sampai tahun 1991, band ini tetap fokus dalam upaya untuk menyewa penyanyi lain dan menulis musik tambahan [13]. Ia selama periode ini bahwa mereka menulis sebagian besar apa yang akan menjadi Gambar dan Kata-kata 1992.
Pada bulan Januari 1991, Kevin James LaBrie, Winter Rose glam metal, diterbangkan dari Kanada ke New York untuk ikut audisi. LaBrie macet pada tiga lagu dengan band, dan segera dipekerjakan untuk mengisi posisi vokalis. Setelah direkrut, LaBrie memutuskan untuk menjatuhkan nama depannya untuk menghindari kebingungan dengan Kevin lain di band ini. Untuk beberapa bulan berikutnya, band ini kembali untuk bermain menunjukkan hidup (masih kebanyakan sekitar NYC), sementara bekerja pada bagian vokal untuk musik ditulis sebelum mendapatkan LaBrie. Derek Shulman dan Atco Records (sekarang EastWest), sebuah divisi dari Elektra Records, menandatangani Dream Theater untuk kontrak tujuh album berdasarkan tiga lagu demo (kemudian dibuat tersedia sebagai "Demo Atco" melalui klub penggemar Dream Theater).
Album pertama yang direkam dibawah kontrak rekaman baru mereka adalah Gambar dan Kata-kata 1992. Untuk promosi, label merilis CD Single klip dan video untuk lagu "Another Day", tapi tidak membuat dampak komersial yang signifikan. Lagu "Pull Me Under", bagaimanapun, berhasil mengumpulkan tingkat tinggi radio airplay tanpa promosi terorganisasi dari band atau label mereka. Sebagai tanggapan, Atco menghasilkan klip video untuk "Pull Me Under", yang melihat rotasi berat di MTV. Sebuah klip video ketiga diproduksi untuk "Luangkan Waktu itu", tapi tidak hampir sama berhasil sebagai "Pull Me Under".
Keberhasilan "Pull Me Under", dikombinasikan dengan tur tanpa henti di seluruh Amerika Serikat dan Jepang, menyebabkan Gambar dan Kata-kata untuk mencapai sertifikasi catatan emas di Amerika dan status platinum di Jepang. Sebuah tur Eropa diikuti pada tahun 1993, yang termasuk pertunjukan di London yang terkenal Marquee Club. Acara ini direkam dan dirilis sebagai Live di album live pertama Marquee, Dream Theater resmi. Selain itu, sebuah kompilasi video dari konser Jepang mereka (dicampur dengan gaya dokumenter rekaman dari bagian off-tahap tur) dirilis sebagai Gambar dan Kata-kata: Live di Tokyo. [Sunting] Awake dan keberangkatan Kevin Moore (1994-1995)
"Sebuah Pikiran Selain Hakikat: II - Suara" Memutar suara "Suara" dari Awake. Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.
Bersemangat untuk bekerja pada bahan segar, Dream Theater mundur ke studio pada Mei 1994. Bangunlah, studio ketiga Dream Theater album, dirilis pada tanggal 4 Oktober 1994 di hujan kontroversi di kalangan penggemar. Tak lama sebelum album tersebut dicampur, Moore diumumkan ke seluruh band bahwa ia hanya tidak tertarik lagi tur, ia juga tidak mendukung gaya musik Theater Mimpi dilakukan dan akan berhenti Dream Theater untuk berkonsentrasi pada kepentingan sendiri musik. [15] Akibatnya, band ini harus berebut untuk mencari pengganti kibor sebelum tur dapat dipertimbangkan.
Jens Johansson, yang akan pergi untuk menjadi anggota Stratovarius, berada di antara nama-nama terbesar untuk audisi, namun anggota band bersemangat untuk mengisi posisi dengan kibor Jordan Rudess. Portnoy dan Petrucci telah menemukan Rudess di Majalah Keyboard, di mana ia diakui sebagai "bakat baru terbaik" dalam jajak pendapat pembaca '. Kedua mengundangnya untuk manggung sidang dengan band di Forum Yayasan Beton di Burbank, California. [13] Bagi anggota Dream Theater, acara itu berlangsung sangat baik, dan Rudess diminta untuk mengisi posisi keyboardist secara permanen, namun Rudess memilih untuk tur bersama The Dixie Dregs sebagai gantinya, karena diberikan kepadanya lebih lintang pribadi. Dream Theater mempekerjakan sesama alumnus Berklee Derek Sherinian, yang sebelumnya melakukan tur dan direkam dengan Alice Cooper dan KISS, untuk mengisi untuk tur promosi Awake. Dengan kesimpulan dari tur, band ini memutuskan untuk mengambil Sherinian sebagai penuh-waktu pengganti Moore. [8] [Sunting] A Change of Seasons, Falling into Infinity (1995-1998)
"A Change of Seasons" Memutar suara "Carpe Diem / The Darkest dari Winters" jembatan dari A Change of Seasons. Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.
Sekali lagi menemukan diri dengan anggota baru, Dream Theater tidak segera mulai bekerja pada materi baru. Fans di seluruh dunia, bersatu di Mailing List YtseJam (bentuk yang paling populer komunikasi antara fans Dream Theater saat itu), telah mulai menempatkan tekanan pada band untuk resmi rilis lagu "A Change of Seasons". Sudah ditulis pada tahun 1989 dan dimaksudkan untuk menjadi bagian dari Gambar dan Kata-kata, tetapi pada hampir 17 menit, itu dianggap terlalu panjang untuk penempatan studio. Namun, band itu melakukan itu hidup pada kesempatan sambil melanjutkan untuk merevisinya di tahun-tahun menjelang 1995.
Petisi itu berhasil, dan kelompok memasuki BearTracks Studios di New York Mei 1995 untuk menulis ulang dan merekam lagu 23 menit dengan Sherinian memberikan kontribusi signifikan terhadap produk akhir. Untuk menyebarluaskan "A Change of Seasons", band ini merilis sebuah EP sebagai bersama dengan koleksi dari cover songs tercatat tinggal di sebuah acara mereka bermain di Club Jazz Ronnie Scott di London awal tahun itu.
Setelah jangka pendek konser kecil untuk mempromosikan A Change of Seasons, Dream Theater mengambil istirahat selama beberapa bulan. Untuk tetap sibuk, bagaimanapun, band ini merilis Natal CD khusus melalui fan club resmi mereka, yang terdiri dari trek hidup langka yang tercatat selama tahun-tahun awal band ini. Mereka terus merilis sebuah CD baru setiap Natal hingga tahun 2005 [16] Juga. Selama istirahat individu anggota mulai menulis komposisi untuk sesi mendatang mereka menulis kolaboratif.
Sementara itu, ada beberapa perubahan pada EastWest, dan kontak utama Dream Theater dalam label itu ditembakkan. Akibatnya, tim baru di perusahaan tidak terbiasa dengan hubungan Dream Theater telah dengan personil mantan EastWest, dan mereka tertekan mereka untuk menulis sebuah album yang lebih mudah diakses. Pada pertengahan 1997, mereka masuk studio untuk menulis album berikutnya. Selain menekan band untuk mengadopsi suara yang lebih utama, EastWest merekrut penulis / produser Desmond Child untuk bekerja dengan Petrucci untuk memoles lirik lagu "Kau atau Me". Seluruh band substansial ulang musik untuk lagu, dan itu muncul di album ini sebagai "Kau Bukan Aku" dengan paduan suara yang nyaris tak mengingatkan yang asli. Anak juga memiliki dampak yang nyata pada album, dengan pergeseran ke arah komposisi yang kurang kompleks dan lebih radio-friendly.
Band ini menulis hampir dua CD senilai materi, termasuk 20 menit lama tindak lanjut Foto dan Kata-kata lagu "Metropolis Part 1: Miracle dan Sleeper". Label, bagaimanapun, tidak memungkinkan merilis sebuah album ganda karena merasa bahwa catatan 140-menit tidak akan dicerna oleh masyarakat umum. James LaBrie juga merasa bahwa CD harus satu disk. [17] Lagu-lagu yang tidak terpakai itu kemudian dirilis dalam YtseJam Records Rilis Jatuh ke Demo Infinity. [18]
Materi yang membuat ke album tepat dirilis sebagai Falling into Infinity, yang menerima sambutan beragam dari fans yang lebih akrab dengan suara sebelumnya band ini. Sementara album ini cukup progresif-terdengar, trek seperti "Tahun berongga" dan "Kau Bukan Aku" mendorong beberapa percaya itu adalah fajar Theater, baru arus utama yang terdengar Mimpi. Secara keseluruhan, album ini mengecewakan baik kritis dan komersial. Walaupun Portnoy tidak berbicara secara terbuka pada saat itu, bertahun-tahun kemudian, dalam komentar DVD 2004 untuk 5 tahun dalam LIVEtime, ia mengungkapkan bahwa ia telah begitu berkecil hati selama periode ini dia dianggap bubar Dream Theater sama sekali.
Selama kaki Eropa Touring ke Infinity tur dunia, dua menunjukkan direkam untuk album live berjudul Sekali LIVEtime, di Perancis dan Belanda. Album ini dirilis di sekitar waktu yang sama dengan 5 tahun video dalam LIVEtime, yang mencatat waktu dari ketika Kevin Moore meninggalkan band sampai ke Falling into Infinity tur promosi. [Sunting] Penambahan Jordan Rudess dan Metropolis Pt. 2: Adegan Memory (1999-2000)
Pada tahun 1997, Magna Carta Records 'Mike Varney diundang Portnoy untuk merakit sebuah progresif' supergrup 'untuk bekerja dalam sebuah album, yang akan menjadi yang pertama dalam string panjang sisi-proyek untuk anggota Dream Theater [19]. Lineup terdiri dari Portnoy pada drum, Petrucci pada gitar, Tony Levin pada bass, dan keyboardist Jordan Rudess, yang sudah selesai dengan Dixie Dregs. Band diasumsikan nama Liquid Tension Experiment, dan akan bertindak sebagai medium yang bisa Portnoy dan Petrucci Rudess sekali lagi pengadilan untuk bergabung dengan Dream Theater. Pada tahun 1999, ia menerima tawaran untuk menjadi penuh waktu ketiga Mimpi keyboardis Theater, menggantikan Sherinian. [8]
Dengan anggota baru lagi, Dream Theater memasuki BearTracks Studio sekali lagi untuk menulis dan merekam album mereka berikutnya. Sebagai hasil dari ultimatum dari Portnoy, label band yang memberikan kontrol kreatif lengkap. Tindak lanjut untuk "Metropolis Part 1", yang ditulis selama sesi Falling Into Infinity (tetapi tidak digunakan di album itu), diambil dari rak untuk pengerjaan ulang. Mereka memutuskan untuk memperluas lagu 20-menit ke album konsep yang lengkap, dengan cerita berputar di sekitar tema-tema seperti reinkarnasi, pembunuhan dan pengkhianatan. Untuk menghindari mengaduk basis penggemar, kerudung ketat kerahasiaan menyelimuti menulis dan proses rekaman. Satu-satunya hal fans yang mengetahui rahasia sebelum rilis adalah daftar lagu yang telah bocor terhadap keinginan band, dan tanggal rilis. Pada tahun 1999, Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory dirilis untuk pujian kritis yang tinggi. Ini dianggap sebagai mahakarya Dream Theater oleh banyak penggemar dan kritikus, meskipun hanya mencapai # 73 di chart album AS [4].
Album ini dicampur oleh David Bottrill, tetapi hanya beberapa campuran yang dibuat di album terakhir. Massal itu remixed oleh Kevin Shirley. Sisanya campuran dapat didengar di bajakan resmi band "Pembuatan Adegan Memory".
Sebuah tur dunia besar-besaran diikuti rekaman album, mengambil lebih dari satu tahun untuk menyelesaikan, sejauh terbesar mereka ke titik itu. Konser tercermin aspek teatrikal dari album. Mereka memainkan seluruh Adegan Dari album memori dari awal sampai akhir, dengan layar video di dinding belakang panggung menunjukkan pendamping narasi dengan cerita album. Selain bermain album secara keseluruhan, band ini juga memainkan set kedua lagu Dream Theater, serta mencakup beberapa dan improvisasi dari material lama Dream Theater. Untuk satu pertunjukan khusus tambahan, di Roseland Ballroom di New York City, aktor yang disewa untuk memainkan karakter dalam cerita, dan paduan suara Injil yang terdaftar untuk tampil di beberapa bagian kinerja.
Ini menunjukkan, tanggal terakhir Amerika Utara tur, tercatat untuk rilis DVD pertama band ini. Setelah penundaan teknis banyak, DVD, berjudul Metropolis 2000, dirilis di awal tahun 2001. Tak lama setelah itu, band ini mengumumkan bahwa versi audio konser, dengan daftar set-empat jam seluruh panjang (beberapa di antaranya harus dipotong dari DVD untuk menghemat ruang), akan dibebaskan.
Sampul untuk versi CD konser, berjudul Adegan Live dari New York, digambarkan salah satu dari logo awal Dream Theater (Foto dan Kata-kata era jantung terbakar, dimodelkan pada Hati Kudus Kristus) dimodifikasi untuk menunjukkan sebuah apel (seperti dalam "Big Apple") bukan jantung, dan pemandangan New York, termasuk menara kembar World Trade Center, di api di atasnya. Dalam sebuah kebetulan disayangkan, album ini dirilis pada tanggal yang sama dengan serangan 11 September. Album ini dengan cepat ditarik oleh band tersebut dan dirilis ulang dengan karya seni direvisi kemudian, [20] meskipun ada beberapa eksemplar terjual, dan sejak menjadi langka kolektor item untuk penggemar. [Sunting] Six Degrees of Inner Turbulensi (2001-2002)
"Overture" Memutar suara Salah satu dari delapan bagian yang merupakan "Six Degrees of Inner Turbulensi", Teater Mimpi lagu terpanjang telah menulis sampai saat ini, (kecuali Anda adalah untuk menghitung Metropolis Pt.2 sebagai salah satu seluruh bagian atau lebih jauh, Pt.1 dan Pt bagian. 2 siam) dari album dengan nama yang sama. Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.
Menempatkan seluruh cobaan berat di belakang mereka, Dream Theater sekali lagi memasuki BearTracks Studios untuk merekam album studio keenam mereka. Empat tahun setelah mereka pertama EastWest petisi untuk memungkinkan mereka merilis album ganda, mereka akhirnya mendapat kesempatan mereka dengan Six Degrees of Inner Turbulensi. Disk pertama terdiri dari lima lagu dari 7-13 menit panjang, dan disc kedua dikhususkan seluruhnya untuk judul lagu 42-menit, yaitu tanggal lagu Theater Mimpi terpanjang telah ditulis. Asal-usul dari lagu yang datang ketika Rudess menulis apa yang akan menjadi "Overture" bagian dari "Six Degrees of Inner Turbulensi", dan band ini mengambil beberapa melodi dan ide yang berbeda yang terkandung di dalamnya dan diperluas mereka ke bab dari sebuah cerita lengkap. [8 ]
Six Degrees of Inner Turbulensi akhirnya diterima dengan sangat baik oleh kritikus dan pers. Itu yang paling dipublikasikan album Dream Theater sejak Awake, memulai debutnya di tangga lagu Billboard di # 46 [4] dan grafik Internet Billboard di # 1 [21] Sepanjang tahun berikutnya dan setengah. Mereka tur dunia sekali lagi, dengan pertunjukan hidup diperluas termasuk beberapa pilih khusus "sampul album" pertunjukan (lihat Penutup bagian lagu, di bawah), di mana mereka memainkan Guru Metallica of Puppets dan Iron Maiden, The Jumlah Binatang secara keseluruhan. [Sunting] Train of Thought (2003-2004)
Selama tahun 2003, Dream Theater memasuki studio untuk menulis dan merekam album lain. Sejak Adegan Memory ditulis dan direkam secara bersamaan di studio, dalam semangat perubahan, band ini mengambil pendekatan yang berbeda dengan menyisihkan tiga minggu untuk menulis sebelum merekam. Di tengah sesi rekaman untuk album, tur khusus dengan dua band progresif metal lainnya, Queensryche dan Peringatan takdir, dilakukan di Amerika Utara. The "Escape dari tur Amerika Studio", seperti yang dimaksud dalam materi promosi Dream Theater, Queensryche fitur dan Dream Theater sebagai co-headlining bertindak dengan Peringatan Nasib menjalankan tugas bertindak mendukung. Sebagai penutup untuk setiap konser ada ulangan diperpanjang di mana kedua Dream Theater dan Queensryche tampil bersama di panggung secara bersamaan, sering memainkan lagu-lagu penutup.
Pada penyelesaian tur, Dream Theater kembali ke studio untuk menyelesaikan rekaman album ketujuh mereka, Train of Thought, tindak lanjut ke album keenam disk ganda Six Degrees of Inner Turbulensi. Mereka lebih berkonsentrasi pada menulis lagu-berorientasi besar album, pola pikir terinspirasi dengan menutup Master of Puppets dan Jumlah Binatang pada tur konser mereka sebelumnya. Sebagai hasilnya, lebih lurus-maju logam suara dua album sepertinya menyusup ke Train of Thought [22]. Album ini sukses kritis, tetapi terasing proporsi yang adil penggemar Dream Theater yang lebih suka rock progresif tradisional, seperti sebagai Ya atau King Crimson. Apapun, itu tampaknya untuk memperluas basis penggemar Dream Theater ke wilayah baru, menangkap lebih banyak penggemar logam. [8]
Lain diikuti tur dunia, di mana Dream Theater melakukan tugas dukungan bertindak untuk salah satu pengaruh utama mereka, Ya. Sebuah tur Amerika Utara sederhana diselesaikan oleh dua band, setelah Dream Theater terus tur dunia dengan apa yang disebut mereka "An Evening Dengan Dream Theater" menunjukkan.
Langkah berikutnya adalah untuk melepaskan kombinasi lain CD / DVD live, kali ini direkam di Nippon Budokan Hall di Tokyo yang terkenal, Jepang pada Train Tour Pemikiran Dunia. Live di Budokan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2004. [Sunting] Octavarium (2005-2006) Lima anggota Dream Theater berdiri bersama di depan drum kit dan beberapa amplifier di panggung. Dream Theater setelah konser di Paris selama kaki Eropa pertama tur mereka (2005). Dari kiri ke kanan: Mike Portnoy, John Petrucci, James LaBrie, John Myung dan Jordan Rudess
Setelah selesai Train of Thought mereka tur promosi, Dream Theater memasuki studio Hit Factory di NYC untuk merekam album kedelapan mereka. Ternyata, mereka akan menjadi kelompok terakhir yang pernah untuk merekam di studio terkenal, dan setelah mereka terbungkus sesi terakhir mereka, lampu-lampu dimatikan di studio selamanya. [23]
Octavarium dirilis pada 7 Juni 2005, dan mengambil suara band di arah baru lagi. Di antara delapan lagu merupakan kelanjutan dari Portnoy saga "Dua belas langkah" ("Akar dari segala kejahatan", langkah 6-7 dalam rencana 12-langkah), serta judul lagu, sebuah epik 24 menit musik serbaguna menyaingi "A Change of Seasons". Octavarium mendapat tinjauan yang beragam dari fans dan telah menjadi subyek perdebatan bersemangat. Octavarium adalah album terakhir di bawah tujuh album mereka berurusan dengan Elektra Records, yang telah mewarisi kontrak pada penyerapan EastWest Records.
Dream Theater melakukan tur secara luas sepanjang tahun 2005 dan 2006 untuk merayakan HUT ke-20 mereka sebagai sebuah band, termasuk tempat headlining di Gigantour bersama Megadeth dan disatukan oleh pentolan Dave Mustaine, juga menampilkan Fear Factory, Nevermore dan Symphony X. Selama acara pada tanggal 2 Agustus 2005 di Dallas, band ini membayar upeti kepada gitaris Dimebag akhir Pantera Darrell dengan melakukan lagu "Cemetery Gates" sebagai encore. Selain itu adalah penampilan tak terduga sesama musisi Russell Allen (Symphony X vokalis), Burton C. Bell (Ketakutan vokalis Pabrik) dan Dave Mustaine (Megadeth vokalis / gitaris), yang bergabung dengan band di atas panggung untuk melakukan bagian dari lagu tersebut.
Dream Theater kemudian berangkat dari Gigantour beberapa tanggal sebelum berakhir dan melanjutkan dengan seri konser mereka sendiri. Beberapa konser direkam dan dirilis untuk Fanclubs. Tur diakhiri dengan peringatan 20 pertunjukan di Radio City Music Hall di New York City pada tanggal 1 April 2006. Meskipun acara itu promosi minim, habis terjual hari setelah tiket telah tersedia. Ini menunjukkan, yang direkam untuk CD / DVD disebut Skor dirilis pada tanggal 29 Agustus 2006 melalui Rhino Records, adalah konser pertama band diiringi orkestra (yang "Octavarium Orchestra"). [Sunting] Tahun-tahun Roadrunner [Sunting] Systematic Chaos dan Hit Terbesar (2006-2008)
Setelah acara di Radio City Music Hall, band ini memutuskan untuk mengambil musim panas off untuk pertama kalinya dalam karir band. Dream Theater kemudian memasuki Avatar Studios pada bulan September 2006 untuk merekam mereka tindak lanjut Octavarium 2005, sekali lagi sedang sendiri diproduksi oleh John Petrucci dan Mike Portnoy, dengan Insinyur Studio legendaris, Paul Northfield teknik penanganan dan tugas pencampuran. 9 studio album Dream Theater, Systematic Chaos dirilis pada 5 Juni 2007. Rekor ditandai pertama mereka dengan label baru Roadrunner Records, anak perusahaan Records sebelumnya band label Atlantik. Roadrunner menerapkan peningkatan promosi untuk album, dan sebagai hasilnya, Systematic Chaos mencapai nomor 19 di Billboard 200. Hal ini juga merilis sebuah video untuk "Constant Motion" pada tanggal 14 Juli, pertama musik band video yang sejak tahun berongga pada tahun 1997. Sebuah buku berjudul Mengangkat resmi Shadows, merinci pertama mereka dua puluh tahun, juga dirilis pada tahun 2007, dengan edisi diperbarui dan diperluas dirilis pada tahun 2009 [24] Systematic Chaos berisi delapan lagu, tetapi secara teknis hanya tujuh lagu. Album ini berisi sebuah epik berjudul "Dalam Hadirat Musuh", bookending album sebagai trek 1, dan 8 terus Saga AA Portnoy dengan "Pertobatan" lagu, dan sebuah lagu alam politik, "Nabi Perang".
Chaos 2007/2008 Dalam Gerak Wisata Dunia dimulai di Italia. Dream Theater bermain di konser Dewa Logam pada 3 Juni 2007 [25] Dream Theater juga muncul di Fields Of Rock Festival di Belanda pada 17 Juni 2007.. [26] Mereka juga bermain di berbagai festival Eropa lainnya termasuk Inggris Download Festival dan Festival Musim Panas Hellfest Udara Prancis Terbuka dengan band-band lainnya seperti Megadeth, Korn, Mastodon dan Slayer.
Dream Theater kembali untuk melakukan Amerika Utara kaki tur pada 24 Juli di San Diego, California dan dibungkus pada 26 Agustus di Philadelphia, Pennsylvania. Mereka bermain dengan pembukaan Penebusan tindakan dan Ke Keabadian. Para "Chaos in Motion" tur melanjutkan untuk sisa tahun dan memasuki tahun 2008, bermain menunjukkan di Asia, Amerika Selatan dan, untuk pertama kalinya, Australia. [27]
Pada tanggal 1 April 2008, sebuah album kompilasi dua disk berjudul Greatest Hit (... dan 21 Lainnya Lagu Keren Cukup) dirilis oleh band. Judul bercanda referensi lagu "Pull Me Under", radio hit hanya signifikan band. Hal ini juga termasuk tiga lagu ulang-campuran dari Foto kedua mereka album, dan Kata-kata, lima versi diedit lagu dirilis sebelumnya, dan trek dari sisi B-tunggal. Tidak seperti kebanyakan kompilasi greatest hits, Dream Theater secara aktif terlibat dengan album, datang dengan tracklisting bahwa mereka merasa terbaik diwakili karir musik mereka.
Mike Portnoy, setelah rilis Greatest Hit, mengadakan tur baru yang disebut Bangsa Progresif 2008. Tidak seperti tur Dream Theater sebelumnya, pertunjukan diadakan di kota-kota yang mereka tidak dikunjungi sebelumnya di masa lalu (seperti Vancouver, Kanada) atau kota-kota mereka tidak bermain di selama beberapa tahun. Tur ini juga menandai pertama kalinya, sejak rilis Gambar dan Kata-kata, di mana kelompok yang dilakukan di tempat-tempat kecil dan ruang kinerja.
Setelah tur ini, band ini merilis satu set DVD yang disebut Chaos in Motion 2007-2008, sebuah kompilasi lagu-lagu dari tur mendukung album mereka 9, Systematic Chaos. Ada dua set DVD dirilis. Salah satunya adalah dua disk secara teratur mengatur sedangkan set Special Edition berisi tiga CD musik yang pergi bersama dengan DVD. Album ini dirilis pada 30 September 2008. [Sunting] Awan Hitam & Silver Linings dan Keberangkatan Mike Portnoy (2008-2010)
Pada tanggal 7 Oktober 2008, Dream Theater lagi memasuki Avatar Studios untuk mulai bekerja di album 10 mereka, melanjutkan hubungan mereka dengan Paul Northfield untuk insinyur dan campuran catatan. Album, berjudul Black Clouds & Silver Linings, dirilis pada tanggal 23 Juni 2009. [28] Selain standar CD, album ini tersedia pada vinyl LP, serta 3-disc Special Edition CD yang meliputi penuh album, CD instrumental dari campuran album dan CD dari enam lagu cover dari artis seperti Ratu dan Rainbow. Pada tanggal 1 Juli 2009, album debut di # 6 pada grafik Billboard Top 200 album, dengan penjualan minggu pertama sebesar 40.285, tertinggi mereka membuat entri pada tabel. [29]
Mike Portnoy berbicara kepada Metal Hammer tentang album baru dan berkomentar 'The Shattered Fortress' lagu adalah yang terakhir dalam serangkaian lagu-lagu tentang pemulihan 12 langkah nya dari alkoholisme, 'The Best of Times "adalah subjek pribadi yang nyata berat tentang saya ayah yang meninggal selama pembuatan album, "menambahkan," Dia sedang berjuang melawan kanker di seluruh pembuatannya "[30].
Band ini juga memulai sebuah tur Bangsa kedua Progresif, termasuk pertunjukan pertama tur di Eropa. Opeth, Unexpect dan Bigelf didukung Dream Theater di Eropa, sementara Zappa Plays Zappa, Pain Of Salvation, dan Beardfish yang dijadwalkan untuk tampil di Amerika Utara kaki. Namun, Nyeri Keselamatan dan Beardfish tidak dapat tur dengan Dream Theater dan Zappa Plays Zappa karena masalah keuangan dalam label rekaman masing-masing. Dua band-band baru yang mengisi slot dikosongkan untuk tur 2009 Bangsa Progresif di Amerika Utara dan Skala Bigelf KTT dengan Bigelf melakukan pada kedua Eropa dan Amerika Utara kaki.
Setelah Tour Bangsa Progresif, Dream Theater memasuki studio setelah malam tepat Tahun Baru untuk menulis dan merekam lagu instrumental baru merek untuk dimasukkan pada God of War III EP soundtrack God of War: Darah & Logam. Berjudul "Anjing Mentah", Allah (dari) Perang terbalik, instrumental dikirim ke Roadrunner Records 8 Januari 2010. Hal ini menandai pertama kalinya bahwa band ini telah ditulis dan direkam track yang eksklusif untuk sebuah proyek di luar [31]. "Anjing mentah" termasuk lagu yang pernah komersial pertama yang tercatat harpejji, dilakukan oleh Jordan Rudess, serta Teater Impian kinerja direkam akhir dengan Mike Portnoy pada drum. Pada bulan Desember 2009, selama Black Clouds & Silver tur mereka Linings saat mengunjungi Australia, Dream Theater muncul dengan satu tindakan dukungan, Nyeri Keselamatan [32] Pada bulan Maret 2010,. Mereka tur Amerika Selatan dengan Bigelf. Setelah itu, selama musim panas tahun 2010, Dream Theater didukung Iron Maiden di AS dan Kanada kaki tur musim panas mereka yang DT menunjukkan terakhir yang diputar selama tahun 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar