border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Green Day

sejarah Band Pembentukan tahun (1987-1993)
Pada tahun 1987, teman-teman Billie Joe Armstrong dan Mike Dirnt, 15 tahun pada waktu itu, membentuk sebuah band bernama Sweet Children. Kinerja live pertama yang berlangsung pada 17 Oktober 1987 di Hickory Pit Rod di Vallejo, California di mana ibu Armstrong bekerja.  Pada tahun 1988, Armstrong dan Dirnt mulai bekerja dengan Sean Hughes dan Isocracy mantan drummer John Kiffmeyer, juga dikenal sebagai...................................



Al Sobrante. Kiffmeyer menjabat  sebagai drummer band dan manajer bisnis, menangani pemesanan pertunjukan dan membantu band ini membangun basis penggemar, dan Sean Hughes menjabat sebagai bassis. Seperti dikatakan di film Punk Not Dead, Armstrong mengutip Ivy pita Operasi (yang menampilkan Tim Amstrong dan Matt Freeman dari Rancid) sebagai pengaruh besar, dan kelompok yang mengilhaminya untuk membentuk sebuah band.


Setelah Hughes meninggalkan Green Day pada tahun 1988, Larry Livermore, pemilik Lookout! Catatan, melihat band memainkan pertunjukan awal dan menandatangani kelompok untuk labelnya. Pada tahun 1989, band ini merekam memainkan debutnya diperpanjang, 1.000 Jam. Sebelum 1.000 Jam dirilis, kelompok menjatuhkan nama Anak Manis, sesuai dengan Livermore, ini dilakukan untuk menghindari kebingungan dengan band lokal lainnya Bayi Manis  band mengadopsi nama Hari Hijau, diduga karena kesukaan mereka untuk ganja..
Lookout! akan merilis debut studio album Green Day, 39/Smooth pada awal tahun 1990. Green Day akan merekam dua memainkan diperpanjang akhir tahun itu, Anak-anak Slappy and Sweet, yang terakhir yang termasuk lagu-lagu tua bahwa band ini telah dicatat untuk label rekaman independen Skene Minneapolis! Records. Pada tahun 1991, Lookout! Rekaman kembali merilis 39/Smooth bawah nama 1.039 / merapikan Slappy Hours, dan menambahkan lagu-lagu dari band pertama dua EP, Slappy, dan 1.000 Jam. Pada akhir 1990, tak lama setelah tur nasional pertama band ini, Sobrante meninggalkan area East Bay untuk menghadiri kuliah. Drummer Tre Cool pengintai mulai mengisi sebagai pengganti sementara, dan ketika menjadi jelas bahwa Sobrante tidak berencana untuk melakukan dengan waktu band penuh, posisi Cool sebagai drummer Green Day menjadi permanen. Band ini melanjutkan tur untuk sebagian besar tahun 1992 dan 1993, dan memainkan sejumlah acara di luar negeri di Eropa. Kedua studio band album ini terjual 50.000 Kerplunk kopi di Amerika Serikat Armstrong tampil di 1994.Terobosan keberhasilan (1994-1996)
Keberhasilan underground Kerplunk yang menyebabkan sejumlah label rekaman besar yang tertarik pada penandatanganan Green Day, dan band ini akhirnya meninggalkan Lookout! pada istilah ramah dan menandatangani kontrak dengan Reprise Records setelah menarik perhatian produser Rob Cavallo. Kelompok ini terkesan dengan karyanya dengan band California Rekan-rekan sarung, dan kemudian berkomentar bahwa Cavallo "satu-satunya orang yang kita benar-benar bisa diajak bicara dan terhubung dengan" . Penandatanganan untuk Reprise penggemar musik rock punk disebabkan banyak menganggap Green Day sebagai sellouts  Berkaca pada periode itu, Armstrong mengatakan kepada majalah Putar pada tahun 1999, "Saya tidak bisa kembali ke scene punk, apakah kita adalah sukses terbesar di dunia atau kegagalan terbesar ... Satu-satunya yang aku bisa. lakukan adalah naik sepeda dan pergi ke depan ". Setelah penandatanganan dengan Reprise, band ini mulai bekerja pada rekaman major label debut, Dookie.
"Longview"Memutar suaraContoh "Longview", single pertama dari Dookie, yang dikombinasikan garis bass mengesankan dengan sebuah riff gitar dan drum diperkenalkan pada paduan suara."Basket Case"Memutar suaraContoh "Basket Case", single ketiga dari Dookie, yang tentang serangan panik Armstrong.Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.
Tercatat dalam tiga minggu, dan dirilis pada bulan Februari 1994, [13] Dookie menjadi sukses komersial, dibantu oleh diputar MTV luas untuk video dari lagu "Longview", "Basket Case", dan "Ketika saya Come Around", semua yang mencapai posisi nomor satu di tangga lagu rock modern Trek. Tahun itu, Green Day memulai sebuah tur nasional dengan Divisi Pansy band yang queercore sebagai pembuka nya. Pada, 9 September 1994 kinerja di Hatch Memorial Shell di Boston, kekacauan pecah-keluar selama mengatur band (dipotong pendek untuk tujuh lagu) dan pada akhir mengamuk, 100 orang terluka dan 45 ditangkap. [14] Band ini juga bergabung dengan Formasi kedua festival Lollapalooza dan Woodstock '94, di mana mereka mulai perjuangan lumpur terkenal. Selama konser, seorang penjaga keamanan mengira bassist Mike Dirnt bagi penggemar panggung menyerang dan menekan beberapa giginya [15] Dilihat oleh jutaan oleh televisi bayar per-view, Woodstock 1994 kinerja lebih lanjut dibantu publisitas Green Day tumbuh dan. pengakuan, [10] dan membantu mendorong album nya ke status akhirnya berlian. Pada tahun 1995, Dookie memenangkan Grammy Award untuk Best Alternative Album dan band ini dinominasikan untuk sembilan MTV Video Music Awards termasuk Video of the Year. [16]
Pada tahun 1995, sebuah single baru untuk soundtrack Angus dirilis, berjudul "JAR". Single debutnya di nomor satu di chart Billboard Batu Trek modern. Lagu itu diikuti oleh album studio keempat band ini, insomnia, yang dirilis pada musim gugur 1995. Insomnia adalah respon yang jauh lebih gelap dan lebih berat untuk popularitas baru ditemukan band, dibandingkan dengan Dookie lebih merdu [10]. Album ini dibuka dengan resepsi kritis yang hangat, mendapatkan 4 dari 5 bintang dari Rolling Stone, yang mengatakan "Di punk, yang hal-hal yang baik sebenarnya terbentang dan keuntungan yang berarti saat Anda mendengarkan tanpa mengorbankan salah satu listrik kedekatan nya, rusak Dan Green Day adalah sebagai baik sebagai hal ini akan.. "[17] single dilepaskan dari insomnia adalah" Geek Stink Breath "," Terjebak dengan saya "," Otak Stew / Jaded ", dan" Kontradiksi Berjalan ". Meskipun album tidak mendekati keberhasilan Dookie, lalu menjual dua juta kopi di Amerika Serikat. [18] Selain itu, album band yang memenangkan nominasi penghargaan untuk Favorite Artist, Artis Favorit rock keras, dan Artis Alternatif Favorit di 1996 American Music Awards, dan video untuk "Kontradiksi Berjalan" punya band nominasi Grammy untuk Best, Formulir Video Singkat, di samping nominasi Efek Khusus Terbaik di MTV Video Music Awards [19] Setelah itu,. band tiba-tiba dibatalkan tur Eropa kelelahan, mengutip. [20]Tengah tahun dan penurunan sukses komersial (1997-2002)
Setelah hiatus singkat pada tahun 1996, Green Day mulai bekerja pada sebuah album baru pada tahun 1997. Sejak awal, baik band dan Cavallo setuju bahwa album itu menjadi berbeda dari album-album sebelumnya. [21] Hasilnya adalah Nimrod, sebuah deviasi eksperimental dari standar merek band pop-punk musik. Album baru dirilis pada Oktober 1997. Ini menyediakan berbagai musik, dari pop-punk, rock surfing, dan ska, ke balada akustik. Nimrod masuk tangga lagu di nomor 10. Keberhasilan "Riddance Baik (Waktu of Your Life)" memenangkan band Award MTV Video untuk Video Alternatif Terbaik untuk video lagu itu, yang menggambarkan orang menjalani perubahan besar dalam hidup mereka sementara Armstrong memetik gitar akustik [22]. Lagu ini juga digunakan dalam "menunjukkan klip" episode kedua Seinfeld dan pada dua episode ER. Single lain yang dirilis dari Nimrod adalah "Pria Senang Finish terakhir", "Hitchin 'Ride" dan "Redundant". Band ini membuat penampilan tamu dalam sebuah episode Raja Hill berjudul "The Man Who Ditembak Skretteberg Tebu", yang disiarkan pada tahun 1997. Pada akhir tahun 1997 dan sebagian tahun 1998, Green Day memulai tur dalam mendukung Nimrod.
Pada tahun 2000, Green Day merilis studio album keenam Peringatan, langkah lebih lanjut dalam gaya bahwa mereka telah mengisyaratkan dengan Nimrod. Untuk mendukung album, band berpartisipasi dalam Warped Tour tahun 2000. Band ini juga memiliki tur independen untuk mendukung album pada tahun 2001. Review Kritik 'dari album itu bervariasi [23]. Allmusic memberikannya 4.5 / 5 mengatakan "Peringatan tidak mungkin catatan inovatif per se, tapi itu sangat memuaskan." [24] Rolling Stone lebih kritis, memberikan 3 / 5 , dan mengatakan "Peringatan ... mengundang pertanyaan:? Siapa yang ingin mendengarkan lagu-lagu dari komentar iman, harapan dan sosial dari apa yang digunakan untuk menjadi band yang paling laris ingus-core" [25] Meskipun menghasilkan hit "Minoritas" dan menjadi hit yang lebih kecil dengan "Peringatan", beberapa pengamat yang datang ke kesimpulan bahwa band ini kehilangan relevansi, [23] dan penurunan popularitas diikuti. Sementara semua album-album sebelumnya Green Day telah mencapai status setidaknya double platinum, Peringatan itu hanya bersertifikat emas.
Pada 2001 California Music Awards, Green Day memenangkan semua delapan dari penghargaan yang dinominasikan untuk. Kelompok ini memenangkan penghargaan untuk Album Posisi (Peringatan), Punk Rock Posisi / Album Ska (Peringatan), Grup Posisi, Posisi Male Vocalist, Bassist Posisi, Posisi Drummer, Songwriter Posisi, dan Artis Posisi. [26]
Pelepasan dua album kompilasi, Superhits Internasional! dan Shenanigans, diikuti Peringatan. Superhits internasional dan koleksi pendamping video musik, Supervideos Internasional!, Terjual dengan baik, sedang platinum di Amerika Serikat. Shenanigans berisi beberapa sisi b-band, termasuk "Spionase", yang ditampilkan dalam film Austin Powers: The Spy Who shagged Aku dan dinominasikan untuk Grammy Award untuk Best Rock Instrumental Performance.
Pada musim semi tahun 2002, Green Day co-judul Pop Bencana Tour dengan Blink-182. Meskipun judul rekan-headlining, Green Day akan bermain menunjukkan masing-masing sebelum Blink-182, yang pada waktu itu mengalami lebih sukses. Tur ini didokumentasikan di DVD Riding di Vans dengan Boys.American Idiot dan keberhasilan diperbaharui (2003-2006)Tre Cool (kiri bawah) dan Mike Dirnt (kanan) melakukan pada tanggal 27 Juli 2005.
Pada musim panas tahun 2003, band ini masuk ke studio untuk menulis dan merekam materi baru untuk album baru, Rokok sementara diberi judul dan Kasih Sayang [27]. Setelah menyelesaikan 20 lagu, para master rekaman yang dicuri dari studio oleh seorang individu yang tidak diketahui. Alih-alih merekam ulang trek dicuri, band ini memutuskan untuk meninggalkan seluruh proyek dan mulai dari awal, mengingat materi yang akan representatif karya band terbaik [28]. Saat itu terungkap bahwa band bernama Jaringan tersebut ditandatangani ke rumah Armstrong Adeline Record rekaman label dengan gembar-gembor sedikit dan informasi. Setelah band misterius merilis album yang disebut Uang Uang 2020, itu dikabarkan bahwa Jaringan ini merupakan proyek Green Day sisi, karena kesamaan dalam suara band [29]. Namun, rumor ini tidak pernah ditangani oleh Records band atau Adeline , kecuali untuk pernyataan di situs Adeline membahas perselisihan yang berkelanjutan antara dua band. [29]
Green Day bekerja sama dengan Iggy Pop pada dua lagu untuk album Cincin Tengkorak nya pada November 2003. Pada tanggal 1 Februari 2004 lagu baru, penutup "Aku Berjuang Hukum" memulai debutnya di sebuah iklan untuk iTunes selama NFL Super Bowl XXXVIII.
Album yang dihasilkan, American Idiot (2004), debut di nomor satu di tangga lagu Billboard, album pertama band untuk mencapai nomor satu, didukung oleh keberhasilan single pertama album, "American Idiot". Album ini diberi label sebagai "opera punk rock" yang mengikuti perjalanan para fiktif "Yesus dari Suburbia" [30] American Idiot. Memenangkan 2005 Grammy untuk "Best Rock Album" dan band menyapu penghargaan MTV 2005 musik, menang total tujuh dari delapan penghargaan mereka dinominasikan untuk, termasuk Choice Award Pemirsa. [31]
Melalui tahun 2005, band ini melakukan tur untuk mendukung album dengan hampir 150 tanggal-tur terpanjang dalam karir-nya mengunjungi Jepang, Australia, Amerika Selatan dan Inggris. Sementara tur untuk American Idiot, mereka difilmkan dan merekam dua konser di Milton Keynes Bowl Nasional di Inggris, yang terpilih sebagai 'The Tampilkan Terbaik Di Bumi' dalam Kerrang sebuah! Poll majalah. Rekaman ini dirilis sebagai live CD dan DVD disebut Bullet dalam Alkitab pada tanggal 15 November 2005. Ini CD / DVD menampilkan lagu-lagu dari American Idiot serta lagu-lagu dari semua album sebelumnya, kecuali Kerplunk dan 1.039 / merapikan Slappy Hours. DVD menampilkan belakang layar rekaman band, dan menunjukkan bagaimana band ini siap untuk menempatkan di acara. Menunjukkan akhir tahun 2005 tur dunia yang berada di Sydney, Australia, dan Melbourne, Australia, pada tanggal 14 dan 17 masing-masing. Pada tanggal 10 Januari 2006 band ini dianugerahi dengan Choice Award Rakyat untuk grup favorit.Green Day tinggal di Jerman selama tur American Idiot.
Pada tanggal 1 Agustus 2005, Green Day mengumumkan bahwa mereka telah dicabut hak master untuk pra-Dookie materi dari Lookout! Catatan, mengutip pelanggaran kontrak berkelanjutan tentang royalti yang belum dibayar, keluhan bersama dengan Lookout lain! band [32]. Bahan pra-Dookie, yang tetap tidak dicetak selama sekitar satu tahun, telah diterbitkan kembali oleh label ini band, Reprise, pada tanggal 9 Januari 2007. [33]21st Century Breakdown dan American Idiot: The Musical (2007-2010)
Green Day terlibat dalam sejumlah proyek kecil lainnya dalam waktu menyusul kesuksesan American Idiot. Kelompok ini merilis album dengan nama Foxboro Hot Tubs berjudul Hentikan Drop dan roll!. Pada tahun 2008, Hot Tubs Foxboro melanjutkan tur mini untuk mempromosikan catatan, memukul tempat kecil di Area Bay termasuk Stork Club di Oakland dan Tavern Toot di Crockett, CA. [34]Green Day tampil selama pertunjukan rahasia di Kesselhaus di Berlin pada tanggal 7 Mei 2009.
Dalam sebuah wawancara dengan Carson Daly, Sampah vokalis Shirley Manson mengungkapkan bahwa Butch Vig akan memproduksi album terbaru Green Day [35]. Rentang hampir lima tahun antara American Idiot dan 21st Century Breakdown adalah kesenjangan terpanjang antara album studio di Green Day karir. Band ini telah bekerja pada materi baru sejak Januari 2006. Pada Oktober 2007, Armstrong telah 45 lagu yang ditulis, tapi band ini tidak menunjukkan tanda-tanda lebih lanjut dari kemajuan sampai Oktober 2008, ketika dua video menampilkan band direkam di studio dengan produser Butch Vig yang diposting di YouTube [36]. Proses menulis dan merekam , mencakup tiga tahun dan empat studio rekaman, akhirnya selesai pada April 2009. [37]
21 Century Breakdown, dirilis pada tanggal 15 Mei 2009. [38] Album ini mendapat sambutan positif dari kritikus terutama, mendapatkan nilai rata-rata antara 3 dan 4 bintang [39] [40]. Setelah rilis, album mencapai nomor satu di empat belas negara, menjadi emas bersertifikat atau platinum di masing-masing. 21st Century Breakdown mencapai kinerja terbaik grafik Green Day-to-date. Band ini mulai bermain menunjukkan di California pada April dan awal Mei. Ini adalah pertunjukan pertama hidup mereka di sekitar tiga tahun. Green Day melanjutkan tur dunia yang dimulai di Amerika Utara pada bulan Juli 2009 dan berlanjut di seluruh dunia sepanjang sisa 2009 dan awal 2010 [41]. Wal-Mart menolak untuk membawa album karena mengandung sebuah stiker Penasehat orang tua dan meminta agar Green Day merilis edisi disensor. Para anggota band tidak ingin mengubah lirik di album dan menanggapi dengan menyatakan, "Tidak ada yang kotor tentang catatan kami ... Mereka ingin seniman untuk menyensor catatan mereka untuk dilakukan di sana. Kami hanya mengatakan tidak. Kami belum pernah melakukannya sebelumnya. Anda merasa seperti Anda berada di 1953 atau sesuatu. "[42] [43]
Pada tahun 2009, band ini bertemu dengan memenangkan penghargaan sutradara Michael Mayer dan cor banyak dan anggota awak dari Tony Award-winning Kebangkitan musik Musim Semi untuk membuat versi tahap Idiot album Amerika. American Idiot: The Musical dibuka di Berkeley Repertory Theatre selama akhir tahun 2009. Acara tersebut menampilkan sebuah cerita diperluas dari album asli, dengan karakter baru seperti Will, Gadis Luar Biasa, dan Putra Favorit.
Pada tanggal 20 April 2010, American Idiot: The Musical dibuka di Broadway, dan Green Day merilis soundtrack musik, menampilkan sebuah lagu baru dengan Green Day yang berjudul "Ketika Waktu Itu". Pada bulan Juni 2010, Inggris iTunes Store menerima single "Saat Ini Waktu" [44] Selama Awards TV Video Game Spike 2009, diumumkan bahwa Green Day ditetapkan untuk memiliki Batu sendiri permainan Band video, sebagai tindak lanjut. untuk game Rock Band band yang terakhir spesifik, The Beatles: Rock Band. Permainan ini dirilis pada tanggal 8 Juni 2010. Permainan ini memiliki album penuh Dookie, American Idiot, dan 21st Century Breakdown serta lagu-lagu pilih dari sisa Diskografi Green Day.Kesembilan album studio (2011-sekarang)
Selama leg kedua Tour Century Breakdown Dunia ke-21 band ini telah mengatakan bahwa mereka menulis materi baru [45]. Dalam sebuah wawancara dengan Kerrang! majalah, Armstrong berbicara tentang album baru yang mungkin: ". Kami melakukan beberapa demo di Berlin, beberapa di Stockholm, beberapa hanya luar Glasgow dan beberapa di Amsterdam Kami ingin mendapatkan [lagu] turun dalam beberapa bentuk awal." [46] Pada 24 Agustus 2010, band diposting di akun Twitter mereka bahwa ada kemungkinan bahwa sebuah album live yang baru akan segera dirilis: "Kami telah merekam menunjukkan hidup kita sejak awal tur album Hidup Kemungkinan datang ton A dari.. lagu! Kami di texas "[47] Pada tanggal 28 Agustus, band ini menyebutkan album live lagi di sebuah acara di Denver, Colorado. Armstrong mengatakan penonton, "Hei, aku hanya ingin memberitahu Anda sesuatu sekarang. Kami adalah merekam sebuah album sialan hidup sekarang", sebelum bermain "baru" lagu yang berjudul "Rokok dan Kasih Sayang", yang merupakan judul lagu dari Album yang belum pernah dirilis dari tahun 2003 [48]. Band ini juga menyatakan bahwa mereka sedang rekaman album live selama tur seluruh pada tanggal terakhir dari tur di Mountain View, California, juga sebelum memainkan lagu "Rokok dan Kasih Sayang".
Pada bulan Oktober 2010, Dirnt diwawancarai oleh Radio W, menyebutkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses penulisan album studio kesembilan dan menyatakan bahwa, "Kami selalu bekerja pada lagu, ketika itu waktu dan ketika musik yang tepat kami akan menempatkan keluar Saya suka. untuk berpikir bahwa kita memiliki cukup bahan sekarang untuk mengeluarkan catatan besar, tapi kami ingin pulang dan pastikan bahwa itu sempurna untuk semua orang sebelum kita memadamkannya. " Dalam wawancara itu, Dirnt juga menyebutkan bahwa album live baru akan "kemungkinan besar" akan dirilis dengan film hidup. [49] Tak lama setelah wawancara, ada sebuah siaran Ustream hidup dengan band, di mana mereka mengumumkan bahwa mereka telah menulis 30 lagu untuk album kesembilan, dan bahwa mereka telah mencatat setiap pertunjukan (audio dan video) untuk album live [50]. Para live CD / DVD dan CD / Blu-ray berjudul awesome Persetan dirilis pada tanggal 22 Maret 2011. [ 51]
Pada tanggal 13 April, 2011, versi film American Idiot dikonfirmasi. [52] Michael Mayer, direktur musikal Broadway, akan mengarahkan film. Ini akan diproduksi oleh Green Day, Pat Magnarella (manajer Hijau Day yang juga memproduksi Bullet dalam Alkitab, awesome Brengsek, dan Jantung Seperti Granat Tangan), Playtone (Tom Hanks dan Gary Goetzman) dan Tom Hulce.
Pada tanggal 11 Agustus 2011, Green Day memainkan pertunjukan rahasia di Costa Mesa, California, dan melakukan satu set lebih dari 15 lagu baru seluruh [53]. Ini belum dikonfirmasi apakah lagu-lagu ini akan berada di album mendatang, meskipun salah satu dari lagu yang disebut "Tetap Malam" itu dilakukan lebih dari satu tahun sebelum saat soundcheck di Dublin, Irlandia. [54] Green Day menempatkan posting berita di website resmi mereka yang berbunyi "Terima kasih untuk setiap orang keluar untuk menunjukkan ..." dan "Menantikan untuk lebih". [55] Hal ini juga termasuk lirik lagu baru yang bermain di pertunjukan yang disebut "Amy" yang didedikasikan untuk Amy Winehouse, yang meninggal minggu sebelum pertunjukan [56].Musik gaya dan pengaruhGreen Day tampil "Raja Sehari," sebuah lagu yang terinspirasi ska saksofon dan terompet yang menampilkan.
Suara Green Day adalah sering dibandingkan dengan band-band punk gelombang pertama seperti Ramones, The Clash, Sex Pistols, Fingers Sedikit kaku, The Jam, dan Buzzcocks [20] Mengutip gaya musik band ini lazim di Dookie., Stephen Erlewine dari Allmusic dijelaskan Green Day sebagai "revivalis punk yang diisi energi cepat, catchy tiga akord lagu punk-pop." [57] Sementara Armstrong adalah penulis lagu utama, dia terlihat anggota band lain untuk membantu organisasi. [58] Billie Joe Armstrong telah disebutkan bahwa beberapa pengaruh terbesar adalah mani rock alternatif band Hüsker Du dan The Replacements, dan bahwa pengaruh mereka terutama dicatat dalam perubahan chord band dalam lagu [20] Green Day telah meliput "Hüsker Du Tidak Ingin Tahu. Jika Anda Lonely "sebagai sisi b-ke" "tunggal, dan karakter" Peringatan Mr keriting "dalam lagu mereka" Kesengsaraan "adalah referensi ke lagu Penggantian dengan nama yang sama [59] Di antara pengaruh-pengaruh lainnya,. Green Day juga dikutip Trick Siapa dan perintis pop Murah kekuasaan. [60]
Band ini telah menghasilkan kontroversi mengenai apakah gaya musik band dan major-label statusnya merupakan sebagai "punk benar" [61] Sebagai reaksi kedua gaya musik dan latar belakang band, John Lydon, orang depan mantan. 1970-an band punk Sex Pistols berkomentar:

    
"Jadi ada kita menangkis semua itu dan hal itu membuatku kesal bahwa tahun kemudian pakaian masturbasi seperti Green Day hop dan nick semua itu dan melampirkannya pada diri mereka sendiri Mereka tidak mendapatkan sayap mereka untuk melakukan itu dan jika mereka benar. punk mereka tidak akan melihat sesuatu seperti yang mereka lakukan "[62].
Armstrong sendiri telah dibahas status kelompok menjadi sebuah band punk pada label rekaman besar, mengatakan "Kadang-kadang saya pikir kami telah menjadi benar-benar berlebihan karena kita ini band besar sekarang, kami sudah membuat banyak uang - kita tidak punk rock lagi. Tapi kemudian aku berpikir tentang hal itu dan hanya mengatakan, 'Anda bisa membawa kita keluar dari lingkungan punk rock, tetapi Anda tidak dapat mengambil punk rock dari kami.' "[61] Bahasa Inggris musisi rock Noel Gallagher dari Oasis juga mengeluhkan tentang band semi-bercanda, mengklaim bahwa mereka merobek lagu "Wonderwall" dengan "Boulevard of Broken Dreams" lagu mereka. [63]Terkait proyek-proyekArtikel utama: proyek Green Day terkait
Sejak tahun 1991, anggota band bercabang Green Day terakhir dan telah memulai proyek lain dengan musisi lain. Proyek terkait Terkemuka Green Day termasuk Billie Joe Armstrong Bubuk Mesiu Pinhead (yang juga fitur hidup Green Day back-up gitaris Jason Putih), yang Frustrators di mana Mike Dirnt memainkan bass, dan Jaringan, di mana semua tiga anggota bermain Green Day di bawah nama panggung palsu [64]. Billie Joe Armstrong juga menegaskan bahwa anggota utama Green Day berada di pita Foxboro Hot Tubs. Sebuah Foxboro Hot Tubs album berjudul Hentikan Drop dan roll! dirilis pada 20 Mei 2008. [65]
Pada bulan September 2006, Green Day bekerja sama dengan U2 dan produser Rick Rubin untuk merekam sebuah cover dari lagu "Para Orang Suci Datang", awalnya direkam oleh keruntuhan, dengan video yang menyertainya. Lagu ini direkam untuk menguntungkan Musik Rising, sebuah organisasi untuk membantu mengumpulkan uang untuk instrumen musisi 'hilang selama Badai Katrina, dan untuk membawa kesadaran pada malam peringatan satu tahun bencana. [66]
"Pahlawan Kelas Bekerja"Memutar suara"Bekerja Kelas Pahlawan", sebuah cover dari lagu John Lennon, dirilis pada CD Instant Karma.Masalah mendengarkan file ini? Lihat bantuan media.
Pada bulan Desember 2006, Green Day dan NRDC membuka situs web dalam kemitraan untuk meningkatkan kesadaran tentang ketergantungan Amerika pada minyak [67] [68].
Green Day merilis sebuah cover dari lagu John Lennon "Bekerja Pahlawan Kelas", yang adalah fitur pada album Instant Karma: The Amnesty International Kampanye Save Darfur. Lagu band ini tampil pada final American Idol musim. Lagu itu dinominasikan untuk Grammy Award pada 2008, meskipun kalah "Duk idih" The White Stripes '. Musim panas itu, band ini tampil dalam peran cameo di The Simpsons Movie, di mana mereka melakukan lagu tema acara. Versi mereka dirilis sebagai single pada tanggal 24 Juli 2007.
Pada tahun 2009, band ini berkolaborasi dengan teater sutradara Michael Mayer untuk beradaptasi batu mereka Idiot opera Amerika menjadi musik tahap satu babak yang perdana di Berkeley Rep pada tanggal 15 September 2009. Acara kemudian pindah ke Broadway pada tanggal 20 April 2010.
Review dari American Idiot: The Musical telah positif untuk dicampur. Charles Isherwood dari The New York Times menulis review antusias untuk produksi Broadway. Dia menyebut pertunjukan "potret berdenyut pemuda terbuang yang memanggil semua konvensi genre yang standar ... hanya untuk melampaui mereka melalui kekuatan musik dan kesenian pelaksanaannya, acara ini sebagai menyegarkan dan akhirnya sebagai bergerak sebagai sesuatu saya telah melihat di Broadway musim ini Atau mungkin untuk beberapa musim terakhir.. " Jed Gottlieb dari Boston Herald menikmati premis acara tetapi menemukan bahwa "musik dan pesan menderita dalam pengaturan di mana penonton sopan, tenang duduk". [69] Michael Kuchiwara dari Associated Press menemukan acara yang akan "visual mencolok [dan] musik petualang ", namun mencatat bahwa" menunjukkan memiliki gumpalan paling sederhana dari sebuah cerita dan pengembangan karakter minimal ". Paulus Kolnik di USA Today menikmati kontradiksi yang Green Day "massal populer, album starkly kecewa ... akan menjadi musik yang merasa-baik musim ini". Majalah Time Richard Zoglin berpendapat bahwa skor "adalah sebagai murni spesimen dari punk rock kontemporer sebagai Broadway belum ditemui [belum] ada cukup beragam ... Dimana jatuhnya acara singkat adalah sebagai narasi sepenuhnya dikembangkan.." Dia menyimpulkan bahwa "American Idiot, meskipun sungguh-sungguh yang terengah-engah, tetap sedikit lebih dari sebuah konser rock beranotasi ... Namun, [itu] layak setidaknya dua sorakan - untuk energi tak tertahankan musik dan untuk membuka pemandangan segar untuk itu aneh. pasangan, batu dan Broadway "[70] Peter Travers dari Rolling Stone, di review American Idiot, menulis". Meskipun American Idiot membawa gema musik rock seperti Tommy, Sewa rambut, dan Kebangkitan Spring, memotong jalan sendiri untuk jantung. Anda tidak akan tahu apa yang memukul Anda American Idiot tidak mengenal batas-itu KO global.. "[71]
Musik ini telah dinominasikan untuk sejumlah Tony Awards, termasuk Best Design dan Best Musik Scenic. Itu juga dinominasikan untuk sejumlah Penghargaan Meja Drama dan Luar Kritik Penghargaan Circle.
Pada bulan Oktober 2009, proyek Green Day seni dipamerkan di Galeri StolenSpace di London. Pameran karya seni diciptakan untuk menunjukkan masing-masing lagu di 21st Century Breakdown, didukung oleh band, dan dipimpin oleh manajer mereka Pat Magnarella. [72] Dia menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa "[Seniman] pada dasarnya seperti band rock. Kebanyakan menciptakan seni mereka, tetapi tidak tahu bagaimana mempromosikannya "[73] Untuk Billie Joe Armstrong,". Banyak seniman ... menunjukkan pekerjaan mereka di jalan, dan kami merasakan hubungan yang kuat dengan jenis ekspresi kreatif .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar