border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Limp Bizkit


Berlawanan DENGAN apa Yang Populer dipercayai, Limp Bizkit bukanlah dinamakan Dari Permainan berkelompok lemas biskuit. Mereka Memberi Nama ITU setelah seorang teman bandnya menggambarkan otaknya setelah Mabuk (Tinggi). Band ini terbentuk PADA Tahun 1994 oleh Durst, Rivers, Borland, murah Otto...............................



Kemudian mereka berkelana mengadakan tur disekeliling kota kelahirannya yaitu Jacksonville, Florida. Waktu PADA ITU, mereka menjadi teman-teman Grup musik rap House of Pain. Salah Satu anggotanya adalah DJ Lethal...........................
. Segera setelah House of Nyeri BUBAR, DJ Lethal bergabung sekarang DENGAN Limp Bizkit. Kemudian mereka dipertemukan DENGAN dasar Korn, Reginald Arvizu, PADA Tahun 1995, di panggung konser Korn Belakang. PADA Tahun 1996 mereka mengeluarkan demo Tiga Rekaman berisikan lagu Polusi, Palsu, murah Sour dimana Fred Durst memberikannya Ross Robinson PADA PADA Waktu Yang bekerja ITU DENGAN Korn.
[Sunting] Tiga Dollar Bill Y'all

Album debut Limp Bizkit Yang dirilis PADA Tahun 1997, Tiga Dolar Bill Y'all, BERJALAN DENGAN lambat penjualannya, Sampai Limp Bizkit cara membuat Asosiasi DENGAN Band Yang terlebih dahulu Korn sukses gede. Terkait DENGAN kesuksesan mereka Asosiasi DENGAN Korn, kemudian merekan mempromosikan musik mereka di MTV DENGAN kemunculannya Family Values ​​Tour murah Ozzfest, dimana kostum murah Penampilan Borland cara membuat Kesan Yang menyita Perhatian penggemarnya. Satu singel Kejutan mereka menjadi soundtrack film yang Sangat Buruk Hal Yang disutradarai Peter Berg Yang dirilis PADA Tahun 1998 dibintangi oleh murah Cameron Diaz, Christian Slater murah Jeremy Piven. Limp Bizkit juga Mulai menawarkan Kepada Stasiun-Stasiun radio seperti di Portland KUFO melakukan tindakan payola yaitu memutar musik mereka berkali-kali KARENA Limp Bizkit membayarnya. KUFO Akan dibayar jika mereka 5000 Dolar mau memutar singel "Counterfeith" 50 kali selama kurun Waktu lima minggu [2] seperti Ben Stiller menggambarkan Hal ITU (PADA lagu "Outro" Dari album Chocolate Starfish dan Air Hot Dog Flavored):
"Jika mereka Muncul di layar, Saya Tidak Peduli apa Yang ANDA DENGAN Katakan, 'Palsu' Akan meledakkan Orang-Orang Tengah kota ITU. "
[Sunting] Lain Signifikan

PADA Tahun 1999, Limp Bizkit merilis album kedua mereka, Significant Other. Singel hit Pertama "gituan," tekan menjadi Yang Paling menghentak.

Musim panas PADA tahun 1999, Limp Bizkit Bermain di Woodstock '99. Selama Penampilan mereka, para penggemar Mulai merusak lapisan plywood tembok-tembok Dari panggung Papan Reklame murah Yang menutupi Tempat konser. Dan juga ada beberapa Kasus kekerasan seksual pemerkosaan murah selama ini Band Tampil. Emosi penonton semakin murah Tinggi kekerasan semakin berlanjut, mencapai puncaknya seperti ledakan murah berlangsung hingga Akhir Pertunjukan. Beberapa penonton konser mengaku bahwa Durst memprovokasi kekerasan, walaupun Durst bersikeras Tidak ada komentar-komentarnya Yang menyebabkan kekerasan ITU terjadi. Isu ini kemudian digambarkan Dalam, video klip singel mereka "ulang", dimana Limp Bizkit diadili murah dihukum UNTUK kejadian di Woodstack tersebut.

Kontroversi menyelimuti Dunia Segera musik mereka. Di Tahun Yang sama, Durst terlibat pertengkaran DENGAN Trent Reznor (Nine Inch Nails Anggota), band Slipknot, Gitaris Zakk Wylde, frontman Creed Scott Stapp, rapper Eminem DENGAN murah. Singel "Without Me" menggambarkan Anggota boyband 'N Sync Chris Kirkpatrick sebagai "seseorang Yang Lebih jelek daripada bangsat-bangsat Limp Bizkit mereka". Marilyn Manson Trent Reznor mengejek murah Fred Durst Dalam, Video musik Nine Inch Nails yaitu "Starfuckers, Inc".

Reznor kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa Limp Bizkit menyebalkan Semua Orang Tahu murah ITU. Fred Durst bersikeras bahwa Reznor Harus hati-hati, KARENA Durst sangatlah berpengaruh di Interscope Records, sementara Reznor juga menjalin kontrak DENGAN Interscope Records. Komentar ini menyebabkan suatu kekacauan, DENGAN BANYAK Orang Yang bilang Fred Durst menjalankan bisnis Taktik "gaya mafia". Tuduhan ini menjadi Lebih SERING dibicarkan setelah Pembela Hukum Taproot merilis Band Sebuah Pesan ancaman dimana Durst meninggalkannya di mesin penjawab Telepon mereka. Durst mengaku secara Sederhana Tidak paham mengatakan tidaka ada murah mengatakan kekeliruan atau Hal Negatif lainnya. Durst kemudian kemudian mengalami perseteruan Yang Lebih pahit DENGAN Scott Stapp Dari Band Creed.
[Sunting] Chocolate Starfish dan Air Hot Dog Flavored

PADA Tahun 2000 Limp Bizkit merilis album Chocolate Starfish dan Air Hot Dog Flavored. Dua singel yaitu "My Generation" dan "Rollin '(Air Raid Vehicle)'" dirilis bersamaan. Durst menyatakan Taktik ini Akan menghasilkan sukses album ini. Perkiraan diameter sangat akurat, dimana kedua singel ini menjadi hit. Sebuah lagu Dari "Rollin '" berjudul "Rollin' (Air Raid Vehicle)" (berkolaborasi DENGAN Method Man, Redman murah DMX) menjadi minor hit UNTUK klub. Album ini terjual 1.055.256 kopi Telah PADA minggu Pertama, suatu Rekor UNTUK Sebuah album rock, murah 6,5 jt Total terjual di Seluruh Dunia kopi.

Band ini memberikan Dukungan terhadap album ini DENGAN tur Yang disebut mereka "Back To Basics". Tur ini dimaksudkan UNTUK membawa Nama Band Lebih dekat DENGAN penggemarnya, dimana Hanya Bangku Tinggi besi didekat panggung Yang memisahkan mereka DENGAN penggemarnya. Lebih lanjut tur disponsori oleh Napster mendapat tiket murah penggemar masuk gratis.

Limp Bizkit Kembali terperosok Dalam, kontroversi selama mengadakan tur di Australia di festival rock Big Day Out. PADA Waktu konser mereka di Sidney, seorang remaja Bernama Jessica Serangan Jantung Michalik menderita ketika penggemar berdesakan di depan panggung. Hal ITU dikatakan bahwa Fred Durst menghasut kekacauan ITU, atau dialog Gagal menenangkan para penggemarnya UNTUK. Jessica kemudian diberitakan mati secara klinis ketika ditaruk Keluar Dari kerumunan di depan panggung oleh petugas keamanan alinea. Ternyata dialog pingsan ketika mendapat pertolongan Dari petugas Medis di Belakang panggung. Kemudian dibawa ke dialog Segera rumah sakit Concorde di Sidney dimana kemudian dialog dinyatakan beberapa jam kemudian Meninggal. Ada 30 Orang Yang penggemar lain menderita cidera Ringan berada di tenda petugas Medis di festival tersebut.

Laporan di pers Australia menyatakan bahwa pemeriksa membuktikan bahwa Durst mengatakan Kepada seorang reporter TV Amerika memberi bahwa dialog Telah Mengunjungi Korban di rumah sakit murah Tetap berhubungan dekat DENGAN Orang tuanya. Namun, Sydney Daily Telegraph melaporkan bahwa Inspektur detektif Gregory MENURUT Bamford, petugas Kepolisian Yang memimpin penyelidikan tragedi ini, Durst Tidak Pernah Mengunjungi Jessica dirumah sakit [3] Manajemen Limp Bizkit menolak Hal tersebut..

PADA wawancara kemudian di Tahun ITU juga, Borland, Yang juga punya Proyek sampingan Bernama Big Dumb Face, memperlihatkan kekesalannya DENGAN Limp Bizkit. Dia Bosan DENGAN kekacauan berkepanjangan Yang ITU. Dia Tidak Ingin terlibat kekacauan DENGAN Orang murah atau meremehkan Trent Reznor, Orang Yang selama ini Borland hormati. Musim panas PADA 2001, Borland meninggalkan Limp Bizkit. Dia mengatakan Kepada MTV News Dalam, Sebuah wawancara bahwa Limp Bizkit adalah band yang Yang Telah terjual murah Durst Telah menjadi seorang Yang egois. Kepergian Borland merupakan pukulan Berat BAGI Limp Bizkit, KARENA dialog Telah dianggap sangat penting seseorang Yang Yang menciptakan Kekuatan Dalam, Grup, KARENA wawasannya Yang Luas [4].

DENGAN absennya Borland, Limp Bizkit menggelar Audisi UNTUK merekrut Gitaris baru. Audisi ini disebut "Masukan Gitar Anda Dimana Mulut Anda Apakah". Ribuan Orang Yang Penuh harapan mengantri berjam-jam di depan toko kaset murah gitar dimana membutuhkan Tanda tangan pernyataan bahwa Limp Bizkit berhak memiliki riff gitar Semua Yang Menarik dipertunjukan pelamar selama Audisi ITU. Setiap Gitaris Hanya Mempunyai Waktu 50 detik UNTUK menunjukkan kemampuannya di depan Manajemen murah Limp Bizkit Sebelum Kembali Ke antrian, atau Pulang Saja ke rumah. Beberapa Tempat Penuh Sampai Tidak Semua Orang sehingga Yang Tiba Bisa ikut Audisi ini. Kemudian di Tahun ITU pula, Durst menolak terbang ke Australia UNTUK UNTUK hadir di persidangan Jessica Michalik, menyatakan bahwa dialog murah adalah "seseorang Yang takut terbang" Lebih murah Puyeng melalui promotor konser videophone.Para pwmbela mempertanyakan pernyataan di Televisi PADA ini, menyatakan bahwa Saksi "Saksi Tidak Sah secara Hukum selama bersaksi". Jurubicara band yang melaporkan bahwa beberapa manajer tur Limp Bizkit Telah cara membuat pernyataan murah Akan bersaksi Sebelum Sidang, Tiba-Tiba Namun Durst menyatakan diameter Tidak Siap KARENA Yang jadwalnya ketat. PADA SAAT sessi mendengar Sidang Tiba, Durst mengatakan bahwa penanggung jawab konser Tidak bertanggung jawab DENGAN keamanan Yang minim, sedangkan mereka diberitahu bahwa Limb Sudah Limp Akan membatalkan Pertunjukan jika kesalahan ITU Tidak juga bersaksi bahwa digubris.Durst dialog mengatakan Hal ITU Kepada promotor konser, Vivian Lees.Pada SAAT Evaluasi Akhir Sidang, Pengacara fertival Big Day Out tersebut melemparkan kesalahan PADA Limp Bizkit KARENA Tidak menghentikan musik mereka secara Serta Merta SAAT ITU kerusuhan terjadi.Walaupun gitar, drum bass murah PADA SAAT ITU diam, DJ Lethal memainkan lingkaran Sedikit Yang dimainkan Dari komputer.Sementara DJ Lethal sedang memainkan interlude, Durst mengatakan bahwa melodi Sedikit Tidak Akan menimbulkan sentakan Efek penonton dikonser PADA ITU. PADA Tanggal 10 Agustus 2002, Limp Bizkit diputuskan oleh Sidang Tidak bersalah.Para Pekerja Sudah Bosan keamanan utama saling salah Rekaman video yang menyalahkan.Setelah Melihat murah mendengarkan Pengakuan para Saksi, Milledge, Dokter Jantung, mengatakan bahwa Bukti Yang ada tingkat kerapatan penonton DENGAN sangat Berbahaya PADA SAAT Limp Bizkit Naik Ke Atas panggung. [5] Pengadilan memutuskan bahwa "Benar-Benar Limp Bizkit Tidak ditemukan adanya kesalahan PADA Kematian seorang remaja Yang tertabrak PADA Sebuah konser Tahun PADA hari lalu, mereka murah Telah melakukan sesuatu Segala Yang berupaya memberikan Bantuan gadis PADA ITU" PADA Tanggal 7 maret 2003, Bizkit Limp diberitakan Akan mengadakan Pertunjukan Langsung Pertama kali lagi UNTUK Dalam, kurun Waktu 2 Tahun, WWE WrestleMania PADA XIX kedepan PADA Tanggal 30 Maret 2003]] [6]. Tidak Hanya ITU, Limp Bizkit Telah Terdaftar Dalam, beberapa hidup tur, tentu Saja Tanpa seorang gitarisnya.Gitaris tur Wrestlemania kemudian UNTUK PADA SAAT ditentukan Durst menulisnya di website resminya: "Kami main di Wrestlemania Akhir Pekan ini, PADA gitar Ujug Welch | Kepala]] Dari KoЯn dan Mike Smith Dari Snot.Kami Telah bekerja selama beberapa Mike DENGAN lama, Kehadiran dialog sangat Mengobati "Dua hari kemudian Durst memastikan. melalui website bahwa Mike Smith Akan menjadi Gitaris Pengganti resmi., ike kemudian Pergi tur DENGAN Limp Bizkit Telah BANYAK murah Paling Tidak menyumbangkan lima lagu PADA''Results May Vary''Durst, Rivers Cuomo Dari Band Weezer, seorang sound engineer murah Bernama Elvis juga Bermain gitar pada catatan.
[Sunting] Results May Vary

Results May Vary dirilis oktober 2003 PADA, DENGAN memberikan gaya baru namanya menjadi limpbizkit, Terkait DENGAN bergabungnya Mike Smith DENGAN Band perubahan murah di Dalam, band yang Keluar Sejak Wes Borland. Walaupun album ini menuai sukses seperti Tidak album sebelumnya, AGLOCO menerima Sertifikat platinum di Amerika memberi Serikat setelah selama Empat Belas minggu Bertahan di tangga lagu. (Sebagai Perbandingan, Chocolate Starfish dan Hot Dog Flavored Air Telah terjual Satu juta kopi di minggu Pertama tangga lagu murah melaju menjadi nomer Satu di tangga lagu Billboard Magazine Lagu "Membangun jembatan adalah lagu resmi (Lagu Resmi) Survivor Series Dari seri WWE bayar per-view bahkan PADA November 2003. Respon Yang sangat Kritis UNTUK album adalah kebanyakan Negatif, DENGAN salah Satu Penilai Berkata bahwa Rekaman ini "menderita Dari Sebuah kekacauan Bentuk Arahan murah". [7] Sebuah versi Sampul Dari Para Siapa Dibalik Blue Eyes sangat sukses PADA tangga-tangga lagu radio, namun DigitalDreamDoor.com menilai sebagai salah Satu lagu Tutup terburuk Sepanjang waktu.Video musiknya, dibintangi Halle Berry, Yang membintangi film "Gothika," di Tahun 2003, dimana soundtracknya Termasuk juga Tidak ada CD atau Video Yang dirilis UNTUK "Behind Blue Eyes." "Hampir Selama" atau "Membangun Jembatan" Terkait keluarnya Mike Smith, Tidak satupun singel murah Yang dirilis Dari "Results May Vary", Terkait DENGAN kembalinya Borland ke pita Dalam.
[Sunting] Kebenaran dipertanyakan
Berkas: Limp Bizkit logo.png
Limp Bizkit Logo

Selama juli 2004 Berbagai rumor di internet Mulai distributes Yang menyebutkan bahwa Gitaris Mike Smith Telah Keluar Dari Band murah Wes Borland Telah Kembali Bermain DENGAN mereka.Pada 8 Juli 2004, theprp.com cara membuat Laporan resmi bahwa Wea Borland sedang merekam DENGAN Band di London walaupun bagaimanapun ini hanyalah rumor Yang distributes hingga 13 Agustus 2004.

Tidaka ada Pernyataan resmi Yang dikeluarkan, namun situs Limpbizkit segere online murah digantikan Sebuah halaman web Yang menayangkan foto-foto gede Dari band.Smith Telah absen, namun Borland ada disana, dilukiskan dialog Bermain DENGAN Band di Tanggal tertera diatasnya. PADA 15 Agustus 2004, doa hari setelah Borland DENGAN Band Tampil di website resmi mereka, Durst mengumumkan kepergian Mike Smith Band Dari Dalam, Sebuah wawancara ekskusif DENGAN thearmpit.net. Dia menyatakan, "Kami sangatkah Kehilangan DENGAN kepergian Mike.Kami adalah tipe Orang-Orang Yang Selalu Benar PADA berlaku Keluarga Kami murah murah setiap perasaan Kami Akan Beraksi Selamat PADA intuisi secara keseuruhan.Mike bukanlah seseorang, Kami Senang Bermain dengannya, TAPI Selalu Ingat, di Belakang Pikiran Kami, dimana diameter Tidak Kami perlukan dialog secara mental. "

Dua bulan Terkait rilis album mereka mendatang Dari, Kebenaran dipertanyakan (Bagian 1, Sebuah film porno amatir dibintangiu Fred Durs Telah BOCOR ke internet.Ini adaah kerjaan Dari teroris T mobile, walaupun kemudian Durst mengatakan PADA MTV Hal ITU Telah disebarkan oleh "seseorang Yang Datang UNTUK Memperbaiki komputernya "Yang kemudian mencurinya murah menyebarkannya di internet [8].

Kemudian, Fred didekati oleh perusahaan Yang Sebuah dialog menanyakan jika dialog Ingin Menjual Film pornonya ITU sebagai apa Yang Telah terjadi murah berlalu ". Dia menolaknya murah malahan memperkarakan hacker di depan Hukum ITU DENGAN kembalinya. Borland kedalam band, Lipm Limp mengembalikan gaya lama mereka Nama Kemudian mereka. Kembali Ke Studio DENGAN produser Ross Robinson, Yang Telah bekerja DENGAN mereka di Tiga Dolar Bill Y'all, UNTUK menciptakan Sebuah album yang berisi lagu dinamakan 7 dipertanyakan Kebenaran (Bagian 1). Drummer John Otto Hanya Mampu menyumbangkan lagu Dalam, Satu Album Terkait alasan ini Pribadi, Sammy Siegler memainkan DENGAN perkusi PADA lagu tersisa. Kebenaran tidak perlu dipertanyakan (Bagian 1) dirilis secara Internasional PADA 3 Mei 2005 DENGAN Sedikit keriuhan penggemar Yang mengejutkan.Kesalahan Dari media yang merupakan Sebuah Strategi Durst, DENGAN menghasilkan Penjualan perdana Yang sangat Lesu Sekitar 37.000 DENGAN Jumlah Keping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar