border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

The Offspring


 
Dasar untuk Offspring dimulai pada tahun 1984, ketika gitaris / vokalis Bryan "Dexter" Belanda dan bassis Greg Kriesel, yang keduanya bertemu pada tim mereka tinggi lintas-negara sekolah, membentuk sebuah band lokal bernama Manic Subsidal. Keputusan untuk membentuk sebuah band datang di luar konser Social Distortion ketika mereka ditolak masuk.  Tidak lama setelah ....................................



pembentukan mereka, Belanda telah mengubah perannya dari drum untuk gitar dan vokal dan James Lilja mengambil alih drum.  Doug Thompson adalah ditambahkan untuk vokal,  dan Kevin "Noodles" Wasserman (formerly of Clowns of Death),............. petugas kebersihan sekolah, disambut ke dalam band, diduga karena ia sudah cukup untuk membeli alkohol untuk Belanda dan Kriesel , keduanya berada di bawah umur minum hukum  Band ini digunakan teman Thompson, Jim Benton, sebagai drummer mereka.. Thompson akhirnya dipaksa keluar dari band, sementara Benton kiri. Hal ini menyebabkan Belanda mengambil alih pada vokal, dan James Lilja bergabung sebagai drummer. Band ini berganti nama menjadi The Offspring pada tahun 1986.
Pada tahun 1986, band ini merilis single pertama mereka, yang 7 "" "I'll Be Waiting/Blackball" "Mereka merilis single pada diri-membuat perusahaan mereka merekam Black Label, bernama setelah merek bir Versi awal dari" saya.. akan Jadilah Menunggu ", yang kemudian dikenal sebagai" Fire and Ice ", muncul di panjang-keluar dari Perihal cetak ke tape Blackout kompilasi, yang juga dirilis pada tahun 1986  (versi ini juga tersedia gratis untuk men-download dari situs Offspring Eropa ) Juga dalam. tahun 1986, The Offspring merekam demo tape, yang menerima review positif di majalah Maksimum RocknRoll . Lilja meninggalkan The Offspring pada tahun 1987 untuk mengejar karir medis di ginekologi,  dan digantikan oleh Ron Welty, yang hanya 16 tahun pada waktu itu . The Offspring dan pengapian (1988-1993)
Setelah merekam demo lagi di tahun 1988,  The Offspring menandatangani kontrak rekaman dengan label kecil-kecilan, Rekaman Nemesis. Kemudian pada Maret 1989, band ini bekerja sama dengan produser Thom Wilson (The Remaja, Dead Kennedys, Social Distortion, The Vandal dan Brigade Pemuda ketenaran) untuk merekam album pertama mereka, berjudul The Offspring . Album ini dirilis pada terbatas angka dengan label, hanya dalam format 12 "vinyl, dan rilis CD yang tepat tidak permukaan sampai 1995. Sebuah tur enam minggu nasional diikuti, tapi Mie kemudian ditusuk selama manfaat anti-nuklir di Hollywood mereka. [20]
Pada tahun 1991, The Offspring bekerja sama dengan Wilson lagi untuk menghasilkan Baghdad 7 "EP EP ini berperan untuk menandatangani band dengan Epitaph Records.. Wilson telah berusaha untuk mendapatkan Offspring untuk beralih ke Epitaph, label dijalankan oleh gitaris Bad Religion Brett Gurewitz. Gurewitz merasa bahwa The Offspring itu tidak cukup jelas cukup untuk label, tapi Baghdad meyakinkannya untuk memberikan band tembakan.
Pada tahun 1992, Thom Wilson dan The Offspring kembali ke studio untuk merekam album kedua mereka pengapian, yang dirilis pada bulan Oktober tahun itu. Album ini melebihi semua harapan label dan band. Band ini melanjutkan tur untuk dua tahun ke depan dengan band punk lain seperti hemat, dan band-band punk ska seperti No Doubt dan Tengkorak Voodoo Cahaya.[Sunting] Mainstream sukses dengan Smash (1994-1996)
Ketika The Offspring kembali ke studio untuk mengerjakan album ketiga mereka pada tahun 1993, hubungan band dengan produser Thom Wilson mulai tegang. Band ini merilis apa yang akan menjadi penjualan terbesar album mereka, berjudul Smash (1994). Dipicu oleh hit single "Come Out and Play", "Self Esteem", dan "Gotta Get Away", album mengatur rekor sepanjang waktu untuk unit paling dijual oleh sebuah band label independen di 16 juta catatan. Smash terus menjual secara konsisten baik dalam tujuh belas tahun sejak rilis, dan juga telah bersertifikat 6x Platinum di Amerika Serikat. Album ini juga terjual dengan sangat baik di luar AS, khususnya di Australia, di mana ia memulai debutnya # 1 di Oricon ARIA selama tiga minggu pada tahun 1995.
Setelah merilis Smash, dan dipersenjatai dengan penghasilan yang baru diperluas, band ini memutuskan untuk membeli hak untuk album pertama mereka. Belanda dan Greg K. kemudian menciptakan rekor mereka sendiri label Nitro Records dan mulai menandatangani band. Salah satu rilis pertama mereka adalah kembali merilis album pertama mereka The Offspring. Label ini juga menandatangani sejumlah band-band punk termasuk The Vandal, Guttermouth dan Dendam Jughead itu. Segera setelah, Rekaman Nitro menjadi tanggung jawab semata-mata Dexter.[Sunting] Ixnay pada hombre, Americana dan Konspirasi Satu (1997-2002)
The Offspring meninggalkan Epitaph dan ditandatangani dengan Columbia Records. Band ini mulai menulis dan merekam album keempat mereka, berjudul Ixnay pada hombre, di tahun 1996. Album ini dirilis pada tanggal 4 Februari 1997, yang kebetulan hari ulang tahun ke-34 Mie '. Album ini tidak sesukses Smash, meskipun hal itu menjual empat juta unit dan menelurkan lima single. Album ini melihat band menjauh dari politik-punk tema umum untuk band Epitaph banyak, dan lebih ke rock mainstream dengan lagu-lagu seperti: "All I Wanna", "Gone Away", dan "Aku Pilih". Video untuk lagu yang terakhir ini disutradarai oleh Belanda sendiri. Dexter berkomentar bahwa Ixnay mungkin bukan serta-diterima sebagai Smash karena itu seperti keberangkatan, dan bahwa banyak penggemar mungkin mengharapkan Smash Bagian Dua. [21]
Pada tahun 1998, The Offspring merilis Americana. Tiga dari single album: "Cukup Fly (untuk Guy Putih)", "Mengapa Jangan Anda Dapatkan Proyek", dan "The Kids Are Alright tidak" menjadi hits band terbesar dan membuat album puncak The Keturunan yang utama popularitas. "Dia Got Isu" juga dirilis sebagai single, dan menjadi hit kecil.
Pada tahun 1999, band ini tampil sebagai diri mereka sendiri di Tangan film yang Menganggur. Mereka memainkan versi sampul "I Wanna Be dibius" (awalnya oleh The Ramones) dan "dipenggal" di pesta dansa sekolah sebelum karakter Belanda terbunuh. Mereka juga tampil di Woodstock, terkenal 1999 di mana kinerja mereka disiarkan secara langsung di bayar-per-view televisi.
2000 melihat band merilis album keenam mereka yang disebut Conspiracy of One. Band ini dimaksudkan untuk melepaskan seluruh album online melalui website resmi mereka, untuk menunjukkan dukungan mereka untuk men-download musik di internet. [22] Namun, di bawah ancaman tindakan hukum oleh Columbia melalui mereka perusahaan induk Sony, hanya single pertama "iseng Asli "dirilis pada situs resmi mereka (sisa dari catatan itu bocor ke situs fan) [23] Band ini juga menjual T-shirt pada situs web mereka dengan logo Napster di atasnya dan menyumbangkan uang untuk Napster pencipta Shawn Fanning dengan keuntungan. .
Band ini juga merilis single "Defy Anda" secara eksklusif untuk film Orange County.Keberangkatan [sunting] Ron Welty yang, Splinter dan Greatest Hits (2003-2005)
Lama drummer Ron Welty meninggalkan band pada tahun 2003 untuk memulai Tanah Tenang, sebuah band di mana ia memainkan drum dan co-menghasilkan. Baik Welty maupun anggota yang tersisa telah diuraikan pada keberangkatan.
Pada tahun 2003, band ini merilis album ketujuh mereka Splinter. The Offspring direkrut Josh Freese untuk merekam drum untuk Splinter dan kemudian mengumumkan bahwa Atom Willard akan menjadi pengganti resmi untuk Ron Welty. Judul asli album adalah menjadi Democrazy Cina (Anda Tunda, Anda Kalah), dari nama album lama tertunda oleh Guns N 'Roses. Akibatnya, Guns N 'Roses Axl Rose vokalis mengajukan gencatan dan ketertiban berhenti melawan The Offspring, tapi akhirnya mulai tenang ketika ia menyadari diumumkan tanggal ini adalah tanggal 1 April. Single pertama "Hit Itu" menikmati kesuksesan moderat di MTV. "Hit Itu" yang digunakan berbagai sampel elektronik, berbeda dari apa yang telah dilakukan The Offspring di masa lalu [24].
Pada tahun 2005, band ini merilis album Greatest Hits di kedua DualDisc dan edisi CD biasa. Greatest Hits berisi 14 hits band antara Smash dan Splinter, dan dua lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis, "Tidak bisa Ulangi" dan "Next untuk Anda" (sebuah cover dari The Police) (hidden track). Kompilasi tidak berisi materi dari album pertama dan pengapian. DualDisc berisi video dari Dexter dan Mie membahas sejarah band dan versi akustik dari lagu bonus "Magic Kotor." Sekitar sebulan kemudian, band ini merilis sebuah DVD video dengan semua video musik mereka, dan beberapa video dari pertunjukan live.
Selama musim panas 2005, band ini memainkan Vans Warped Tour untuk pertama kalinya, dan diikuti bahwa dengan tur Eropa dan Jepang. Setelah tur "Greatest Hits" dunia band ini mengambil istirahat dari menulis, merekam dan menggelar tur. Selama hiatus, Willard direkrut oleh Tom DeLonge untuk Malaikat & Airwaves band-nya dan merilis album, Kami Tidak Perlu Berbisik, pada tahun 2006.[Sunting] Naik dan Fall, Rage dan Rahmat (2006-2009)
Pada bulan November 2006, dilaporkan bahwa The Offspring kembali di studio rekaman album studio kedelapan, Rise and Fall, Rage dan Rahmat dengan produser Bob Rock dan "segenggam demo". Pada bulan Juli 2007, Dexter mengumumkan bahwa band ini telah selesai dua lagu yang lebih dan album ini direkam di Orange County, California [25]. Album ini, secara keseluruhan, dapat dialirkan online gratis di iMeem.com. [26]
Ini diumumkan pada tanggal 27 Juli 2007, bahwa mantan drummer Menyimpan Pete Parada Hari telah dipilih untuk menjadi drummer baru The Offspring, menggantikan Atom Willard, yang kemudian bergabung Angels and Airwaves. Pertama menunjukkan band dengan Parada berada di festival musim panas Sonic di Jepang pada bulan Agustus tahun yang sama [27]. Ia selama ini menunjukkan bahwa band debutnya "martil" yang akan menjadi single pertama dari album baru. Parada tidak bermain di album baru namun; Josh Freese sekali lagi ditangani tugas drum, seperti yang dia lakukan dengan Splinter [28].
The Offspring co-judul Festival Soundwave Australia selama bulan Februari dan Mei 2008, bersama Incubus dan Killswitch Engage.
Pada tanggal 9 April 2008, Dexter mengumumkan bahwa album ini akan disebut Rise and Fall, Rage dan Grace dan akan dirilis pada 17 Juni [29] single pertama album tersebut, "martil", pergi. Ke radio pada 6 Mei. [30 ] Selain itu, situs resmi The Offspring yang memberikan mendownload MP3 dari lagu tersebut untuk masyarakat umum pada 5 Mei [31] single kedua mereka dari album, "Kau Mau Pergi Jauh, Kid", telah menduduki puncak Hot Rock Tracks modern. grafik, dan telah tinggal di sana selama 11 minggu, sebuah rekor untuk band, bersama dengan lagu membuktikan menjadi salah satu single paling sukses band ini telah merilis di lebih dari dua puluh tahun karirnya mereka.
Juga pada bulan April 2008, Epitaph Records juga mengumumkan bahwa label akan penerbitan kembali pengapian dan Smash; kedua album itu remaster, dan Smash berisi buklet 24 halaman baru. Re-isu yang dirilis pada hari yang sama dengan naik dan turun, Rage dan Grace, bertepatan dengan rilis album baru. [32]
Tur pendukung untuk album ini dimulai pada tanggal 16 dengan pertunjukan di X-Fest Festival di California. Pada 28 Mei, diumumkan di website band bahwa Scott Shiflett (dari Face to Face) akan menggantikan bassis Greg K pada saat tanggal tur karena kelahiran dalam keluarga. Kriesel kembali pada pertengahan Juni [33] Pada bulan Oktober., Dengan penambahan tur gitaris Andrew Freeman, band ini memulai tur 3 minggu Jepang diikuti dengan tur Amerika Selatan. Pada tanggal 13 Desember 2008, The Offspring judul yang KROQ tahunan Hampir Acoustic Natal kesembilan belas. [34] Dalam sebuah wawancara di acara Natal Hampir Akustik, gitaris Mie menyatakan bahwa The Offspring akan mengambil istirahat selama sebulan atau dua dan berjanji AS tur untuk memulai tahun 2009 [35]. Mereka melakukan tur Amerika Utara pada mereka "Sial adalah Kacau Up" tur dari Mei sampai Juli dengan Dropkick Murphys, Alkaline Trio, Jalan Anjing, hemat, Senjata Mainan Shiny, Sum 41 dan Frank Turner. [ 36] [37][Sunting] Album Berikutnya, Happy Hour! dan masa depan (2009-sekarang)
Dalam sebuah wawancara 2009 Mei dengan Mie gitaris, ia menyatakan bahwa pentolan Dexter Holland telah bekerja dengan Bob Rock lagi di Hawaii untuk apa yang akan menjadi album Offspring kesembilan. Juga dalam wawancara itu, ia mengatakan bahwa album mungkin mencakup beberapa lagu yang tidak pernah muncul di Rise and Fall, Rage dan Grace. [38] [39] Frontman Dexter Holland kepada OC Register pada bulan Juni 2009 bahwa ia ingin mencoba untuk tidak memiliki Keturunan catatan kesembilan memakan waktu selama Rise and Fall, Rage dan Grace. [40] Dalam hal album baru, Belanda mengatakan bahwa band Rolling Stone itu percakapan tentang bekerja dengan produser Bob Rock lagi dan direncanakan untuk memiliki album baru keluar kapan pada tahun 2010 [41]. Mie juga mengatakan bahwa Matahari Edmonton Offspring berencana untuk mulai merekam pada musim gugur 2009. Ia juga mengatakan, "Kami tidak punya lagu-lagu belum Mungkin beberapa demo di sana-sini. Tapi kita sedang melihat lagu-lagu lama dan melihat apakah kita bisa menyempurnakan orang-orang.." [42]
Dalam sebuah wawancara dengan Billboard Juni 2009, Mie menyatakan bahwa Belanda dan produser Bob Rock "agak pergi ke beberapa hal yang tersisa dari record terakhir" dan "lagu-lagu yang bahkan tinggalkan Splinter atau mungkin bahkan Konspirasi Satu dan jenis melihat beberapa hal dengan mata gratis dan melihat apakah ada sesuatu di sana yang dapat bekerja. " Dia juga menyatakan bahwa dia ingin memiliki album baru keluar pada 2010, tapi band ini tidak mungkin untuk memukul studio sampai Januari. Ditanya dalam wawancara jika drummer Pete Parada akan terlibat dalam proses rekaman, Mie menjawab, "Dia hebat Kita belum benar-benar dilakukan setiap rekaman yang nyata dengan dia, tapi kami melihat ke depan untuk itu.. Dia drummer hebat. Dia punya ide-ide besar, hanya benar-benar di atas hal-hal yang ada fase dia;. kami akan melemparkan sesuatu kepadanya, 'Hei, melakukan hal ini,' dan, 'OK ...' Dia pria yang menyenangkan dan hanya drummer lokomotif yang nyata, jadi kita melihat ke depan untuk bekerja dengan dia "[43]. Meskipun laporan sebelumnya yang bekerja pada album Offspring berikutnya akan dimulai pada awal 2010, drummer Pete Parada mengatakan dalam sebuah Januari 2010 wawancara bahwa band ini "tidak siap untuk membicarakan hal itu belum". [44]
Pada tanggal 15 Februari 2010, diumumkan di situs resmi Offspring bahwa mereka akan judul dua tanggal di Kanada Barat pada bulan Juni [45] Pada tanggal 11 Maret 2010., The Offspring mengumumkan bahwa mereka akan bergabung dengan 311 pada 2010 Tour musim panas mereka Persatuan . Tur 19-tanggal diselenggarakan di amfiteater di seluruh Amerika Serikat, juga menampilkan Lada sebagai tamu khusus. Sebelum 311 dan Pepper tur, The Offspring memainkan empat Timur Tanggal Pantai di Juni, yang didukung oleh Hal Mengerikan [46]. Offspring mengambil istirahat dari studio dalam rangka untuk berpartisipasi dalam 2010 Tour Persatuan 311, dan direncanakan untuk memainkan beberapa materi baru selama menunjukkan [47] Pada acara Las Vegas. pada tanggal 18 Juni 2010, mereka memulai debut lagu baru, berjudul "Akan Anda Temukan Way sebuah", [48] yang kemungkinan akan muncul di album baru. Hal ini telah menerima kritik dari fans untuk terdengar mirip Times Like These 'oleh Foo Fighters [49]. Mereka juga memainkan cover dari The Clash "The Guns of Brixton". Setelah tur AS, The Offspring memainkan Musim Panas Jepang Sonic Festival yang Agustus. Bertepatan dengan tur musim panas band dari Jepang, Sony merilis sebuah album kompilasi eksklusif Jepang, berjudul Happy Hour!, Pada tanggal 4 Agustus 2010. [50]
Pada tanggal 18 Februari 2010, The Offspring diposting link ke "Studio Offspring Cam", yang menampilkan gambar dan cuplikan dari band menampilkan menulis dan merekam album kesembilan mereka.
Pada 3 Mei 2010, Dexter posted an update di album baru pada papan pesan dari website resmi Offspring mengatakan bahwa band ini "bekerja pada batch lagu. Mereka semua dalam berbagai tahap, beberapa hanya dimulai dan beberapa hampir selesai ". Ia juga mengungkapkan bahwa band ini telah di studio bekerja di album "setiap hari selama dua minggu ke depan ... kita akan mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang baru selesai dan siap untuk tampil live di tur musim panas ini." Dexter juga mengungkapkan mereka telah bekerja pada lagu baru yang disebut "Semuanya Bagus", namun, dia pasti apakah itu akan muncul di album baru. Dalam sebuah wawancara 2010 Juni dengan Loveline, Dexter dan Mie menyebutkan bahwa The Offspring sedang beristirahat dari rekaman dalam persiapan untuk tur baru. Ditanya dalam wawancara apa album ini akan terdengar seperti, Mie mengatakan itu akan menjadi kelanjutan dari Kebangkitan dan Kejatuhan, Kemarahan dan Grace, melalui akan kembali ke Smash, sementara Dexter menggambarkannya sebagai "lurus-up rockin '". [51 ] Dalam wawancara yang sama, Dexter dan Mie mengatakan mereka mungkin akan merilis sebuah album live setelah album studio kesembilan.
Mie mengatakan bahwa The Offspring diharapkan untuk kembali bekerja dengan sungguh-sungguh pada album baru pada akhir Tour Persatuan. Sedangkan untuk album baru, ia mengatakan kepada Billboard.com pada September 2009 bahwa "Ini sudah akan lambat Kami mulai merekam saat yang lalu.. Kami hanya punya lagu satu yang dekat dengan yang dilakukan dan ... lima atau enam lagu yang Aku akan mengatakan yang dekat. Kami ingin mendapatkan catatan ini keluar sesegera mungkin, jadi kami bekerja pada itu, tapi pada saat yang sama Anda tidak ingin mengeluarkan sesuatu yang tidak besar. Jadi kita menghabiskan banyak waktu mencoba untuk mendapatkannya benar, dan ... mungkin indera kita yang sedikit lebih fine-tuned, sehingga kita cenderung untuk Nitpick. "[52] Bassist Greg K mengatakan kepada Pemeriksa bahwa Offspring berharap untuk merilis album baru mereka sebelum akhir tahun 2010 , meskipun ia mengakui bahwa kadang-kadang proses dapat mengambil "sedikit lebih lama dari yang Anda antisipasi." [53]
Pada tanggal 4 Oktober 2010, Dexter posted pesan di twitter band, mengatakan "Senang bisa kembali di studio". Hal ini menyebabkan spekulasi bahwa band ini telah dimulai atau dilanjutkan merekam album baru mereka. [54] Pada tanggal 20 Desember, The Offspring di twitter mereka menyatakan bahwa mereka telah menghabiskan 2 minggu terakhir di studio dan mereka akan terus merekam album baru mereka setelah liburan untuk 2011 rilis [55]. Dexter dan Mie disebutkan dalam Podcast Tahun Baru Happpy bahwa mereka telah bekerja pada satu set 12 atau 13 lagu. Berbicara tentang kapan album baru akan selesai di podcast yang sama, Dexter mengatakan, "Kami tidak tahu. Hal itu bisa dilakukan besok, tetapi itu tidak akan selesai dan tidak akan menjadi baik lagi", meskipun ia kemudian mengatakan bahwa resolusi tahun barunya adalah bahwa ia berharap bahwa itu akan selesai pada bulan Maret.
Pada bulan April 2011, Mie dinyatakan dalam podcast lain bahwa album baru kemungkinan akan selesai sebelum tur musim panas mereka. Dia menjelaskan, "Kami memiliki panel konsumen secara keseluruhan yang dites lagu-lagu kami dan mereka semua lima dan kita semua mendapatkan umpan balik dari mereka. Saya pikir catatan baru akan besar. Kami belum selesai tapi kami telah melihat seluruh dari apa yang kita miliki dan aku benar-benar memicu karena ada beberapa hal besar ada Masih banyak yang harus dilakukan tetapi. kami berharap untuk menyelesaikan itu sangat cepat dan saya pikir kita sebagai kita akan melihat cahaya di akhir terowongan. " Band ini juga mengatakan mereka "12 atau 13" lagu baru. [56] [57]
Pada tanggal 11 Januari, 2011 sesi drummer Josh Freese (yang merekam track drum untuk yang terakhir band ini dua album) yang disebutkan di website bahwa ia berada di studio bekerja sama dengan The Offspring lagi [58] Ronnie King juga menegaskan bahwa ia akan muncul. sebagai keyboardis di album, setelah melakukan peran yang sama pada Splinter [59].
Pada tanggal 4 Maret 2011, The Offspring mengumumkan pada situs web mereka bahwa mereka akan tur ini musim panas dan gugur [60]. Mereka dikonfirmasi untuk bermain di panggung utama di Reading dan Leeds Festival 2011.
Pada tanggal 8 Juli 2011, Gringo Bandito (perusahaan saus panas Dexter) dikirim update di twitter, mengatakan "hanya di studio rekaman & melihat mangkuk m & m benar-benar hilang yang coklat terang". Ini bisa menunjukkan bahwa The Offspring masih merekam album baru mereka. [61]
Pada podcast 2 Agustus 2011, Dexter bergurau mengatakan bahwa band ini "telah benar-benar sialan 'off dan tidak bekerja pada catatan." Dia menambahkan, "Kami sudah berada di sebuah studio setiap hari sampai beberapa hari lalu Kami mengambil sedikit istirahat karena saya perlu menulis beberapa lirik .... Aku akan mengatakan kita memiliki potongan yang baik dari musik rekaman ... kita punya 12 lagu yang kita sukai dan saya pikir semua selesai drum, kita punya banyak gitar ... itu hanya mendapatkan vokal bersama Kami sangat sangat dekat.. " Sementara Mie tidak pasti apakah album baru akan dirilis pada 2011, dia mengatakan bahwa itu adalah "pasti tidak akan menjadi situasi Chinese Democracy". Ia juga mengatakan band ini adalah "semakin dekat untuk mengakhiri" dan melihat "cahaya di ujung terowongan", dan bahwa mereka "tidak akan masuk dan skrap segala sesuatu dan menulis ulang" lagu-lagu [62].
Dalam sebuah wawancara di Festival I-Hari di Bologna, Italia, yang berlangsung September 4, 2011, Mie mengatakan bahwa album baru The Offspring tidak akan dirilis sampai tahun 2012, dan mereka "seharusnya itu dilakukan pada akhir tahun ini Anda tahu, dan kemudian tahun benar-benar selanjutnya kita akan mulai bergerak bekerja pada karya seni dan semua yang "[9].
Pada tanggal 14 September 2011, The Offspring mengumumkan pada halaman Facebook mereka bahwa mereka diharapkan untuk "kembali di studio dalam waktu sekitar seminggu" untuk restart merekam album baru mereka, yang mereka harap akan selesai dalam dua atau tiga bulan ke depan. [63] Pada hari yang sama, band ini mengumumkan bahwa mereka akan tur untuk mendukung album pada tahun 2012 [64]. Offspring mengumumkan pada tanggal 4 Oktober bahwa mereka kembali di studio. [65] Menurut AJ Maddah, promotor festival Australia Soundwave, album akan dicampur pada bulan Januari atau Februari 2012 [66]. Pada tanggal 23 Oktober, 2011, Mie mengumumkan di Twitter bahwa band The Offspring berencana untuk tur setelah album baru mereka selesai. Dia menyarankan bahwa tur akan dimulai sekitar musim semi tahun 2012

1 komentar:

  1. I really like this article, if you have the time and opportunity to play with us Syair Togel , thank you very much for the place

    BalasHapus