border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Children of Bodom



  
          Children of Bodom dibentuk pada 1993 oleh gitaris Alexi Laiho "Wildchild" dan drummer Jaska Raatikainen bawah nama Inearthed. Kedua musisi telah saling kenal sejak anak usia dini dan telah berbagi minat dalam heavy metal,especially death metal groups...............................................



, seperti Dissection, Entombed, dan Obituary. Bassis Samuli Miettinen menyelesaikan line-up awal band. Inearthed merekam demo pertama, Implosion of Heaven, selama Agustus tahun yang sama.


Samuli adalah komposer utama dari lirik band selama dua tahun bahwa ia mengambil bagian dalam Inearthed, tapi keluarganya pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1995, sehingga mustahil baginya untuk tetap berada di band. Kontribusi terakhir ke Inearthed adalah lirik lagu-lagu dari demo kedua mereka, Tidak adanya Ubiquitous dari Remisi yang pertama kali mereka bekerja dengan produser Anssi Kippo di Astia-studio (Lappeenranta, Finlandia). Dalam demo ini, keyboard dimasukkan ke dalam lagu-lagu band ini untuk pertama kalinya. Dalam rangka untuk mencapai hal ini, baik Laiho dan Raatikainen memainkan keyboard secara terpisah, dan kemudian dicampur jalur direkam dengan instrumen lainnya. Laiho, yang sebelumnya hanya terdiri dari melodi lagu, diasumsikan peran penulis lirik band

Pada saat itu, Raatikainen memainkan terompet Prancis dalam sebuah band besar lokal, dan selama latihan ia bertemu Alexander Kuoppala, seorang pemain terompet dan juga seorang gitaris mahir. Tak lama setelah rekaman demo kedua mereka, Kuoppala diundang untuk bergabung Inearthed sebagai gitaris ritme.
Bassis dipilih untuk menggantikan Samuli adalah Henkka "Blacksmith" Seppälä, yang Laiho dan Raatikainen sebelumnya dikenal dari sekolah. Selain bermain bass, Seppälä juga sering merangkap sebagai backing vokalis band. Juga, band merekrut seorang musisi untuk mengkhususkan diri pada keyboard, yang namanya Jani Pirisjoki. Keduanya bergabung Inearthed pada awal 1996.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar