border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Dio (band)


Biografi
Pada tahun 1982, perbedaan pendapat yang berasal dari pencampuran Live Evil,  Black Sabbath mengakibatkan keberangkatan Ronnie James Dio dan Vinny Appice dari band. Ingin terus bersama-sama sebagai sebuah band, kedua terbentuk Dio pada bulan Oktober 1982 di Amerika Serikat . Mei berikutnya, band ini merilis album debut mereka, holy Diver. Ini menampilkan dua hit single, ""Rainbow in the Dark" and "Holy Diver", yang memperoleh popularitas dari MTV.............................................



Ronnie James Dio dan Jimmy Bain bermain keyboard di studio, tapi direkrut keyboardist Claude Schnell untuk menunjukkan hidup pada tahun 1983 sebelum tur Diver Kudus. Schnell akan bermain ke sisi panggung pada dua tur pertama sebelum keluar depan pada tahun 1985 Dio mengatakan ini asal-usul band ini.:"Ini adalah saat yang tepat untuk berada di band itu. Itu sempurna bagi kami. Semuanya hanya jatuh ke tempatnya. Etika dalam latihan adalah menakjubkan. Upaya dalam rekaman itu hanya sebagai baik. Semua orang ingin untuk menjadi besar. Kami benar-benar percaya pada apa yang kami lakukan dan tidak bisa menunggu untuk mendapatkan produk yang keluar dan ada orang mendengar hal itu . Terakhir di Line untuk Padi (1984-1989)
Sekarang kwintet dengan Claude Schnell pada keyboard, band ini merilis album studio kedua mereka, The Last di Line, pada tanggal 2 Juli 1984. Hal ini diikuti oleh album ketiga mereka, Hati Kudus, yang dirilis pada tanggal 15 Agustus 1985.
Pada tahun 1985 Ronnie James Dio juga menulis lagu "Bintang" untuk proyek Aid Mendengar 'n, dengan Vivian Campbell kontribusi pada gitar. Campbell menjadi bahagia dengan arah dari band [5] dan pada tahun 1987 diundang untuk bergabung dengan Whitesnake [6] Beberapa lagu tercatat tinggal selama tur Hati Kudus untuk EP Intermission 1986 dengan Campbell masih pada gitar., Namun juga mengandung EP lagu studio "Waktu Untuk Burn" [7]. yang bertugas untuk memperkenalkan penggemar kepada Craig Goldy sebagai gitaris baru.
Pada 21 Juli 1987 Kejahatan album keempat mereka dirilis Mimpi. Setelah Padi, Goldy, ingin mengejar proyek solo, meninggalkan band. [8] Pada Juni 1989 18 tahun Rowan Robertson diumumkan sebagai pengganti Goldy, tetapi perubahan lebih lanjut adalah untuk mengikuti, dengan Schnell, Bain, dan Appice meninggalkan band .[Sunting] Perubahan (1990-1999)
Schnell, Bain, dan Appice digantikan, masing-masing, dengan Teddy Cook, Jens Johansson, dan mantan AC / DC drummer Simon Wright. Band baru merilis album Lock up Wolves pada musim semi 1990. Selama tur, Ronnie James Dio memiliki kesempatan pertemuan dengan mantan bandmate Black Sabbath Geezer Butler yang menyebabkan berumur pendek reuni yang band, memproduksi satu album, Dehumanizer. Setelah Ronnie James Dio Dio dipasang kembali sekali lagi, mempertahankan Appice hanya pada drum. Pada awal 1993 Tracy G gitaris, keyboardist Scott Warren dari Waran dan bassis Jeff Pilson memiliki semua bergabung. Selama era ini, band ini ditinggalkan fantasi lagu bertema dan terfokus pada isu-isu modern [9] Sebagai hasilnya beberapa penggemar menganggap album yang dibuat selama ini Jalan Aneh periode-1994 itu, Mesin Marah 1996 itu dan Inferno album live -. Terakhir di Live-sebagai yang terburuk dalam katalog Dio, sedangkan orang lain melihat mereka secara positif sebagai langkah menjauh dari suara usang dari tahun 1980-an. Dengan rekor penjualan mengecewakan bagi manajemen Mesin Marah ingin band ini kembali ke gaya awal mereka mendorong keberangkatan Tracy G [10] harus diganti oleh Goldy Craig kembali.[Sunting] Comeback (2000-2004)
Craig kembali Goldy yang memfasilitasi merilis album studio kedelapan Dio pada tahun 2000, Mimi, yang dianggap oleh banyak orang sebagai "album comeback" band dan mencapai # 13 di tangga lagu Billboard independen. Ini menampilkan kembali tidak hanya Goldy tapi Simon Wright dan Jimmy Bain, meski di Chuck tur Eropa Garric bermain bass. Sebuah album konsep, Mimi fitur kembali ke band yang lebih tua, suara lebih sukses, sedangkan peningkatan penggunaan keyboard memberikan kesan modern. [11] Selama tur berikut, Namun, ketegangan meningkat antara Goldy di satu sisi dan Bain dan Ronnie James Dio di sisi lain, seperti Goldy adalah berurusan dengan kewajiban keluarga. Goldy meninggalkan band pada Januari 2002 dan digantikan dengan Doug Aldrich, yang Bain telah bertemu ketika sedang merekam album upeti bagi Metallica. Karena kedatangan terlambat, Aldrich tidak memberikan kontribusi banyak untuk bekerja kesembilan Dio, Membunuh Naga, yang ditulis terutama oleh Ronnie James Dio dan Bain. Membunuh Naga ini dirilis pada tahun 2002 melalui Spitfire Records dan diterima dengan baik di komunitas metal, membuat puncak Billboard 200. Aldrich akan tinggal di band sampai April tahun berikutnya, ketika ia, seperti Campbell sebelum dia, bergabung dengan Whitesnake, mendorong kembali Goldy itu. Segera setelah itu, Bain meninggalkan band. [12][Sunting] Master Bulan dan Split (2004-2010)
Dio merilis studio album kesepuluh mereka, Master Bulan pada 30 Agustus 2004 di Eropa melalui SPV Records dan pada 7 September 2004 di Amerika Serikat melalui Rekor Sanctuary. Fitur album multi-instrumentalis Jeff Pilson (sebelumnya dari Dokken) pada tugas bass, namun, karena sebelumnya dengan kewajiban Asing, ia hanya tersedia untuk sesi rekaman, dan digantikan oleh Rudy Sarzo di tur.
2005 merilis album live Evil Dio atau Ilahi - Hidup Di New York City, yang menampilkan pertunjukan yang sama yang dirilis di DVD pada tahun 2003. Dio telah menyatakan ia tidak memiliki banyak masukan pada rilis ini, karena ia telah meninggalkan label yang dirilis itu. Dio tur Amerika Selatan, Jepang, Eropa, dan Rusia pada tahun 2005. Tur musim gugur mereka berjudul "Malam Sebuah Dengan Dio" dan menampilkan satu set biasa, dan kemudian set kedua dari band bermain 1983 album Diver Kudus secara keseluruhan. Band ini konon akan tanggal dari film ini menunjukkan di Rusia untuk rilis DVD masa depan, namun, menunjukkan pada DVD sebenarnya difilmkan di London, Inggris. Audio dari kinerja ini, CD ganda bernama Kudus Diver - Live dirilis pada April 2006.
Pada tahun 2007, diumumkan bahwa Black Sabbath akan bergabung kembali dengan Ronnie James Dio dan pergi di bawah nama & Neraka Surga. Band ini merilis The Devil You Know pada tahun 2009. Dio berkata tentang album:"Kedengarannya bagus. Ini adalah penampang-nyata dari segala sesuatu yang kita lakukan, dari Surga dan Neraka melalui Aturan Mob dan Dehumanizer. Saya pikir ada banyak Dehumanizer di dalamnya, tetapi banyak hal lain juga, campuran yang baik nyata dari apa band ini telah mewakili "[13]" ..
Ronnie James Dio keterlibatan dengan Surga & Neraka menunda pencatatan apa yang menjadi tindak lanjut Master Bulan, Mimi II [14]. Para absen tiga tahun sempat terganggu untuk Eropa 10 konser mini-tur Mei / Juni 2008, dan dijadwalkan akan terganggu lagi pada bulan November / Desember 2009 dengan 22 konser yang dimulai di Inggris dan berakhir di Jerman [15]. Doug Aldrich adalah untuk memiliki diisi untuk Craig Goldy pada gitar pada tanggal-tanggal, yang memiliki kewajiban lain . Dio dimaksudkan untuk merilis sebuah single baru, berjudul "Electra", bertepatan dengan tur. Ini akan menjadi studio pertama mereka materi dalam 5 tahun. Band ini juga dimaksudkan untuk merekam album atau dua pada tahun 2010. [16]
Pada tanggal 18 November 2009 tur Eropa dibatalkan karena rawat inap Ronnie James Dio. Dia telah didiagnosis dengan kanker perut, dan menjalani pengobatan. Manajer Wendy Dio mengucapkan terima kasih baik-simpatisan dan berkata [17] "Setelah dia membunuh naga ini, Ronnie akan kembali di atas panggung, di mana ia berada, melakukan apa yang dia mencintai terbaik, tampil untuk para penggemarnya."
Pada tanggal 19 Februari 2010, diumumkan di website resmi Dio bahwa ia akan merilis kotak set, berjudul Box Set Tournado, untuk pembelian terbatas. Set termasuk CD Membunuh Naga, Jahat atau Ilahi DVD (PAL format hanya), materi bonus DVD, wawancara, galeri foto, tidak pernah dilihat sebelum-cuplikan di balik layar, video promo untuk "Push" Membunuh Naga lagu, Dio eksklusif kartu, dan CD tunggal bonus "Electra" (yang merupakan lagu terakhir band ini merekam), dari album yang belum selesai Magica II & III Magica. [18][Sunting] Kematian Ronnie James Dio
Ronnie James Dio meninggal pada tanggal 16 Mei 2010, kanker perut. Istrinya, Wendy Dio, berkomentar "Hari ini hati saya rusak Ronnie meninggal pada 7:45 16 Mei.. Banyak, banyak teman dan keluarga mampu pribadi mereka mengatakan selamat tinggal sebelum ia meninggal dengan damai. Ronnie tahu betapa dia dicintai oleh semua Kami sangat menghargai cinta dan dukungan bahwa Anda memiliki semua memberi kita Harap memberi kita beberapa hari privasi untuk mengatasi hal ini kerugian yang mengerikan.. Harap tahu dia mencintai kalian semua dan musiknya akan hidup selamanya.. "
Pada tanggal 9 November 2010, sebuah album live dirilis anumerta. Berjudul 'Dio di Donington Inggris: Live 1983 & 1987', fitur 1983 dan 1987 Dio tampil di Monster of Rock Festival dan menampilkan beberapa lagu dari era James Ronnie Dio dari kedua Rainbow dan Black Sabbath, di samping lagu dari sendiri Dio Katalog [19].
Ketika diwawancarai Majalah rock klasik dari Inggris, Dio gitaris Craig Goldy menyatakan "Kami sedang bekerja pada trek untuk album Dio baru hanya sebelum Ronnie meninggal Mei Dan kami melakukan hampir menyelesaikan satu lagu.. Wendy [Dio, janda Ronnie / manajer] telah berbicara tentang penerbitan kembali [DIO itu] Album 'Mimi' (aslinya dirilis pada 2000) dengan bonus track, termasuk yang satu ini. " Goldy selanjutnya mengatakan dari lirik, bahwa mereka ditulis oleh Dio ketika ia memerangi kanker, dan "sangat emosional" dan "sulit untuk mendengarkan tanpa benjolan di bagian belakang tenggorokan Anda". [20]
Pada tanggal 18 Maret ini diumumkan bahwa anggota yang bertahan dari akhir line-up Dio akan memulai sebuah proyek dengan mantan Imam pria depan Yudas Tim Owens bawah Murid moniker DIO. Proyek ini diatur untuk tur Eropa pada tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar