border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Mercyful Fate

Biografi 
Pembentukan (1981-1982)
 Mercyful didirikan di Kopenhagen, Denmark pada tahun 1981 , Dari anggota band yang tersisa Brats Hank Shermann dan Band Raja Diamond Black Rose. Pada awal 1981 mereka membantu keluar Michael Denner dengan demo untuk Zona Bahaya bandnya. Segera, Shermann, Dennis, Diamond, dan Dennis itu pemain bass Grabber Timi menyadari potensi mereka sebagai sebuah unit dan mulai tampil sebagai Mercyful fate..............................



.
Band ini mengalami perubahan anggota biasa untuk sebuah band baru,  Selain itu, posisi drummer  tapi Kim Ruzz akhirnya membentuk dirinya sebagai drummer. Utama karir dan pembubaran (1982-1985)

Pada awal 1982, Takdir Mercyful berkontribusi Storm Catatan Ebony sampler Metalic. Kemudian pada tahun, band ini merekam materi pertama mereka, EP Takdir Mercyful, pada vinyl untuk label Belanda Rave Aktif. EP ini dirilis pada tahun 1982 dan termasuk materi yang kemudian akan mengilhami genre black metal.
Melanjutkan EP, band ini merilis debut album studio mereka, Melissa, pada tahun 1983 dan tindak lanjut album mereka, Jangan Break Sumpah, pada tahun 1984. Keduanya sekarang dianggap oleh banyak untuk menjadi klasik dalam kedua logam berat, power metal, dan pertama gelombang genre black metal. Mengikuti tur dalam mendukung Jangan Break Sumpah, yang melihat mereka bermain di Amerika Serikat untuk pertama kalinya, King Diamond membagi cara dengan band pada bulan April 1985 sebagai akibat dari frustrasi atas perbedaan kreatif dengan Hank Shermann. Dengan dia, Diamond membawa teman band Hansen dan Dennis untuk menemukan sebuah band baru di bawah namanya sendiri. Nasib Mercyful bubar sesaat setelah itu. Usaha baru Diamond melanjutkan tradisi Takdir Mercyful, tapi dengan twist, lebih progresif konseptual untuk itu. Sebagai tanggapan, Shermann membentuk Takdir band, yang mengejar arah batu lebih merdu. Reunion (1992-1999)
Nasib Mercyful direformasi pada Juli 1992 dan menandatangani kontrak dengan Brian Blade Records Slagel yang Logam. Semua anggota asli tanpa Kim Ruzz (diganti oleh Morten Nielsen) direformasi dan merilis album studio ketiga mereka, Dalam Bayangan, pada tahun 1993 . Album ini menampilkan kembali rekaman dari "Return of the Vampire", dengan drummer Metallica, Takdir dan sesama penggemar Mercyful Dane Lars Ulrich bermain di trek. Pada tahun-tahun sejak itu, band ini telah merilis empat album studio lain, dengan yang terakhir ini 9. Serupa dengan menjalankan pertama band, anggota yang tersisa dan digantikan; Michael Dennis kiri dan digantikan oleh Mike Wead, Nielsen kemudian digantikan oleh Shaw Snowy yang kemudian digantikan oleh Bjarne Holm, Timi Hansen kiri dengan cepat dan digantikan oleh Sharlee 'D Angelo. Lineup tetap sama untuk Waktu, The Bell EP Penyihir, dan Into the Unknown. Snowy Shaw kemudian digantikan oleh Bjarne Holm pada drum.
Sayangnya, Michael Dennis juga berpisah dengan band pada titik ini, untuk tinggal bersama istri dan keluarganya. Penggantinya adalah Mike Wead, yang direkam dengan band pada Mati dan 9, dan telah terbukti menjadi pengganti yang cukup untuk Denner. Hiatus
Mengikuti rilis 9, King Diamond menempatkan Takdir Mercyful ditahan dan melanjutkan karir solonya. Shermann, Dennis, Holm dan (King Diamond pemain Bass) Hal Patino dibentuk Satuan Kejahatan, yang menggabungkan banyak tema Nasib Mercyful asli. Dalam sebuah wawancara Maret 2008, King Diamond menyatakan bahwa Takdir Mercyful saat "hibernating", tapi tidak pernah berpisah. Meskipun dia tidak tahu kapan band ini akan menjadi aktif kembali, ia menyatakan "Ini jelas belum selesai, setidaknya dalam buku saya.
Pada tahun 2008, King Diamond didekati untuk penggunaan lagu Takdir Mercyful  pada Guitar Hero musik: Metallica (Metallica sendiri mengutip band sebagai pengaruh dan bahkan merekam sebuah medley lagu-lagu mereka hanya berjudul  "Mercyful Fate"pada cover album mereka Garage Inc). Setelah king setuju, ia kemudian menemukan bahwa master rekaman asli dari lagu-lagu yang dipilih dalam pertanyaan  ("Evil" "Curse of the Pharaohs" and "Into the Coven") yang hilang. Jadi, bukannya mencari di tempat unlikeliest, Raja memutuskan untuk membawa hampir-asli lineup kembali bersama-sama (Hank Shermann, Michael Dennis dan Timi Hansen dengan Bjarne T. Holm duduk di pada drum) dan mereka merekam ulang lagu-lagu khusus untuk permainan (meskipun "Kutukan dari Firaun" dipotong dari pertandingan final karena alasan gameplay). Sekitar tanggal rilis dari permainan, satu promosi yang menampilkan baik kembali rekaman dirilis oleh label Metal Blade mereka.
Ditanya pada Juni 2010 apa rencana mendatang untuk Takdir Mercyful, gitaris Hank Shermann menjawab, "Kami memiliki DVD keluar dengan tahun-tahun awal, mungkin kadang-kadang di awal 2011 Harus! Menarik dengan banyak cuplikan pernah dilihat sebelumnya dan bagaimana itu semua dimulai Saya yakin kami akan merekam album baru Mercyful Nasib di masa depan;. kita hanya perlu untuk mendapatkan rentang waktu yang dibingkai dan kemudian beberapa kesabaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar