border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Pestilence


 Awal karir (1986-1990)Pestilence sampar dimulai di Belanda pada pertengahan 1986 sebagai band thrash metal. Lineup, yang terdiri dari Patrick Mameli (gitar, vokal), Randy Meinhard (gitar), dan Marco Foddis (drum), tercatat dua demo sebelum memperoleh perhatian Roadrunner Records. Setelah demo pertama, Martin van Drunen (bass, vokal) bergabung dengan mereka......................................




Kedua demo - Disentri (1987) dan The Tobat (1987) - yang baku, sebagian besar terdengar seperti persilangan antara Dimiliki dan Skizofrenia era Sepultura. Setelah menandatangani dengan Roadrunner, Sampar merilis album debut mereka, Malleus Maleficarum, pada tahun 1988, lebih lanjut untuk menyempurnakan pendekatan mereka untuk thrash metal. Bahan baru ini lebih ketat dan lebih fokus daripada demo.
Sementara itu, Sampar merekrut pemain gitar baru, Patrick Uterwijk. Pada tahun 1989, band ini merilis album kedua mereka, Impulse Mengkonsumsi, giliran menuju kematian logam. Musik, hal-hal menjadi lebih berat dan lebih menghantui. Vokal, Martin van Drunen pindah dari vokal bersih dalam mendukung geraman lebih asam. Dengan rilis, Sampar mendapat perhatian internasional, dan menjadi sangat dihormati di seluruh dunia oleh para penggemar death metal [kutipan diperlukan] Namun, sebelum album tindak lanjut dirilis, lineup berubah sekali lagi;. Vokalis dan bassis Martin van Drunen berangkat ke depan Asphyx. Sukses dan terobosan (1991-1994)
Sampar dihadapkan lagi dengan tantangan penggantian anggota, yang tanpa vokalis dan bassis. Jadi ketika merekam album ketiga mereka Kesaksian Of The Ancients (1991), mereka meminta bassis Tony Choy, yang pada waktu itu sedang bermain dengan band death metal teknis Sinis dan Patrick Mameli mengambil alih tugas vokal. Dengan lineup ini, mereka merilis album Kesaksian Of The Ancients. Bahan baru tidak abrasif seperti album sebelumnya, namun musisi band telah jelas tumbuh dan album itu pekerjaan produksi terbaik dari katalog band.
Namun, Tony Choy tidak pernah menjadi anggota tetap, dan akhirnya kembali ke Florida untuk akhirnya bermain dengan Atheist. Sementara itu, Sampar meminta bakat Jeroen Paulus Thesseling.
Selama bertahun-tahun, para anggota Sampar itu masuk ke bentuk-bentuk lain dari musik, terutama jazz fusion yang, band ini ingin pasangan dengan logam. Album band keempat dan terakhir, Spheres dirilis pada tahun 1993. Dengan album setiap, Sampar pergi melalui beberapa jenis perubahan dan Spheres tidak terkecuali. Sampar unsur jazz fusion dicampur ke dalam gaya death metal, dan gitar synthesizer digunakan di seluruh album.
Sampar popularitas telah meningkat dengan rilis setiap album, tapi sayangnya, begitu pula ketegangan antara anggota. Jadi setelah periode waktu yang singkat, band ini dengan suara bulat memutuskan untuk berpisah, merasa mereka telah mencapai klimaks kreatif mereka.[Sunting] Pasca-putus (1995-2007)
Pada tahun 1994, Roadrunner merilis satu CD terakhir dari Sampar: yang terbaik-of Refleksi Pikiran berjudul, yang berisi lagu dari semua empat album, ditambah lagu "Kebencian Dalam" langka (awalnya dirilis pada Invasi Bagian kompilasi Teutonik II) dan enam trek hidup belum pernah dirilis dicatat dalam di Festival Dynamo Open Air pada tahun 1992. Pada tahun 1998, Rekaman senang kembali merilis debut album Malleus Maleficarum (yang semula tidak pernah secara resmi dirilis di Eropa), dan termasuk demo rekaman baik dari 1986 dan 1987.
Pada tahun 2006, Perang Logam Productions, bekerja sama dengan Martin van Drunen, dirilis Chronicles of Scourge, berisi rekaman konser dua dan satu bonus track yang belum pernah dirilis. Dua konser Live "Kix Festival" - Veghel, Belanda (24 Juni 1989) dan Live Bochum, Jerman (November 18, 1988). Sebuah bonus "latihan disk" dirilis dengan 1000 eksemplar pertama.[Sunting] Reunion (2008 dan seterusnya)Jeroen Paulus Thesseling, 2011
Suatu periode panjang tidak aktif berakhir pada bulan Januari 2008, di mana vokalis / gitaris Patrick Mameli mengatakan bahwa Sampar Blabbermouth.net kembali. Reuni line-up terdiri dari Mameli pada vokal dan gitar, Tony Choy pada bass dan Peter Wildoer pada drum. Berbicara kepada Blabbermouth.net tentang keputusannya untuk membangkitkan band, Mameli mengatakan ini:

    
Ini bukan reuni, karena saya tidak akan bermain dengan salah satu orang tua lineup, kecuali Tony Choy, tentu saja jadi ... Saya selalu menyatakan  WILL NEVER BE ada reuni, dan tidak akan ada, karena saya tidak pernah melihat kembali masa lalu dan sekarang aku menolak untuk bermain dengan orang yang tidak pada tingkat yang sama musik seperti saya. Aku bernyanyi di Kesaksian dan Spheres (dua album kemudian dari Impulse Mengkonsumsi!!), Sehingga tidak perlu untuk Martin. Hal ini karena pernyataan di atas saya baru saja dibuat. Selanjutnya, Martin melakukan hal-hal lainnya. Baik untuk dia. Jadi sekarang Anda memiliki dua anggota yang berada di Sampar sebelum dan satu orang baru. Alasan mengapa saya membawa Sampar kembali ke kehidupan adalah bahwa orang / penggemar tetap meminta saya untuk ini. Waktunya sekarang dan Maskot memberi saya kesempatan untuk melakukannya. Seperti yang Anda tahu, saya selalu menjadi kekuatan pendorong di belakang Sampar, menulis semua musik dan sebagainya, sehingga saya dapat menyatakan: Aku akan membawa kembali ke kehidupan Sampar. Lebih tech dan cara lebih brutal daripada sebelumnya [2].
Pada tahun 2008, Sampar memutuskan untuk menulis dan merekam musik baru untuk rilis awal 2009 bekerja sama dengan produser Denmark Jacob Hansen. Kebangkitan berjudul Macabre, itu adalah album asli pertama mereka dalam enam belas tahun (sejak 1993 itu Spheres). Pada bulan Maret 2008 Patrick Uterwijk kembali bergabung dengan band sebagai gitaris kedua, namun dia tidak bermain di album baru. [3]
Pada bulan Oktober 2009, Jeroen Paulus Thesseling kembali bergabung setelah lima belas tahun Sampar pemisahan dari band, menggantikan posisi bass Tony Choy, sebuah langkah yang segera menyebabkan keberangkatannya dari Obscura.
Pada bulan Maret 2010, Sampar mengumumkan tur pertama mereka musim panas AS di lebih dari 16 tahun yang akan dimulai di Maryland Deathfest di Sonar pada 30 Mei. [4]
Mantra Sampar direformasi merilis album lain berjudul "Doktrin" pada April 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar