border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Emperor


Biografi

   Pada masa muda mereka, Ihsahn dan Samoth bertemu di sebuah seminar musik rock. Kedua orang muda mulai bermain bersama di bawah berbagai nama; first Dark Device, then
Xerasia, then EmbryonicThe group soon evolved into the now well-known band Thou Shalt Suffer. Soon, however, Samoth began to write music outside of Thou Shalt Suffer, and together with Ihsahn and a new bass player called Mortiis ..........................................



(kemudian dari bandnya sendiri Mortiis eponim), Kaisar dibentuk.
Setelah beberapa saat bersama-sama, band ini merilis demo berjudul Wrath Tiran. Dengan cepat memperoleh popularitas di bawah tanah dan menarik perhatian label Candlelight kemudian-start-up. Segera setelah itu, sebuah kontrak rekaman itu ditandatangani, Samoth pindah ke ritme gitar, Ihsahn melanjutkan tugas vokal dan gitar memimpin, dan Faust direkrut sebagai drummer. Band ini ditandatangani untuk label terkenal logam kulit hitam pertama, Productions Diam seperti mayat, dan berencana untuk merilis album berikutnya mereka segera, meskipun band ini tidak pernah berhasil melepaskan materi setiap saat masuk ke DSP.
Pada musim panas 1992, serangkaian peristiwa yang digerakkan oleh lingkaran logam hitam dalam. Samoth, bersama dengan berbagai metal hitam lainnya, ditetapkan untuk membakar gereja-gereja kuno Norwegia [1]. Juga pada tahun 1992, Faust tinggal di Lillehammer, dan di taman Olimpiade yang baru dibangun seorang pria bernama Magne Andreassen mendekatinya dan menyarankan bahwa mereka berjalan-jalan di hutan terdekat. Faust setuju, dan, sekali di hutan, Faust mengklaim orang itu mulai membuat kemajuan seksual yang kuat ke arahnya. Faust kemudian menikam orang itu sampai mati, menendang kepala sesudahnya untuk memastikan bahwa ia sudah mati [2] [3]. Dia tidak bersalah sampai dua tahun kemudian. Sehari setelah Faust melakukan pembunuhan, ia pergi dengan Euronymous dari Mayhem dan Varg Vikernes dari Burzum untuk membakar Gereja Holmenkollen di Oslo. Pada musim panas tahun 1993, band ini mulai bekerja pada album pertama full-length mereka. Kaisar tur dengan Cradle maka kelompok kecil dikenal Inggris Filth, dan setelah tur ini band ini berhenti memakai cat mayat, mereka menyatakan bahwa hal itu menjadi tren dan kehilangan signifikansi aslinya dan simbolisme. Pada musim gugur tahun itu, polisi mulai menyelidiki pembunuhan Euronymous dari Mayhem, penamaan Varg Vikernes sebagai tersangka; penyelidikan ini akhirnya mengarah pada penahanan dari Samoth untuk pembakaran, dan Faust untuk pembunuhan Andreassen Magne.
Pada tahun 1994, Samoth dijatuhi hukuman 16 bulan penjara karena membakar Gereja Skjold di Vindafjord, Varg Vikernes bersama-sama dengan. Pembakaran dilakukan selama jeda dalam rekaman Burzum EP Aske (Abu). Pada tahun 1994, Dalam Eclipse Nightside dirilis, dan menerima penghargaan Kaisar luas dan fanbase yang besar. Album ini dianggap oleh banyak catatan definitif logam hitam, dengan epik nya, berkembang struktur lagu, sound keyboard ambien, dan parau, memuntahkan vokal.
Setelah pembebasan bersyarat Samoth, band ini bergabung dengan Trym dan Alver pada drum dan bass masing-masing, dan pada akhir tahun 1996, Kaisar masuk studio untuk merekam Anthems ke pesawat terbang di Senja. Menampilkan suara jauh lebih progresif daripada karya-karya mereka sebelumnya, Anthems ke pesawat terbang di Senja memenangkan 'album tahun' jajak pendapat di banyak majalah logam populer di seluruh dunia, termasuk Inggris dan AS Terrorizer Metal Maniacs. Alver bassis segera meninggalkan.
Sekarang melanjutkan karir mereka sebagai trio, dengan keyboard penanganan Ihsahn, vokal, gitar dan bass, band ini merekam album ketiga mereka Ekuilibrium IX dan melakukan tur Eropa dan Amerika Serikat. Saat itu sekitar tahun 2000 ketika Samoth dan Trym mulai tertarik lebih ke arah death metal, sedangkan Ihsahn diarahkan eksplorasi musik ke arah sisi yang lebih artistik dan progresif dari logam ekstrim, seperti yang ditunjukkan oleh proyek sisinya, Peccatum. Dengan demikian, pada tahun 2001, Kaisar memutuskan untuk bubar setelah merilis satu album terakhir, Prometheus: The Disiplin Api & Demise, terdiri sepenuhnya oleh Ihsahn.
Setelah perpisahan itu, Samoth dan Trym terus bermain di Zyklon / death metal baju hitam, sementara Ihsahn berkonsentrasi pada proyek Peccatum keluarganya. Kemudian Ihsahn mengumumkan proyek solo, banyak vena Prometheus: The Disiplin Api & Demise dan Peccatum, menampilkan drummer Asgeir Mickelson dari Borknagar dan Vintersorg. Ini telah menghasilkan umpan balik positif di komunitas black metal.
Baru-baru ini, Ihsahn mengumumkan Kaisar Buku Tablature berdasarkan Ashes Tersebar mereka: Sebuah Dekade album kompilasi Emperial Wrath, yang berisi tiga belas lagu Kaisar dari katalog punggung mereka. Ini akan ditranskripsi oleh Ihsahn dengan kata pengantar juga oleh dia, dan akan dirilis 31 Oktober melalui Rekor Candlelight. Album Kaisar juga kembali mengeluarkan dalam versi kotak khusus dengan poster bonus pada 21 Agustus 2007.
Samoth mengumumkan pada tanggal 23 Oktober 2007 bahwa Kaisar telah mulai mempersiapkan rilis resmi kedua DVD. [1] Pada tanggal 8 Desember tahun 2008 terungkap bahwa rilis ini akan dipanggil Inferno Live dan datang dalam bentuk album double-disc hidup dan sebuah DVD live, yang diambil dari penampilan mereka di Inferno dan festival logam Wacken saat reuni singkat mereka [2]. Film ini dirilis pada 16 April 2009 di Eropa dan April 21 di Amerika Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar