border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Exodus


Sejarah 
Pembentukan dan tahun-tahun awal (1980-1983)
Pada tahun 1980, gitaris Kirk Hammett dan Tim Agnello, drummer Tom Hunting, bassis Carlton Melson, dan vokalis Keith Stewart membentuk lineup awal Keluaran. Hammett telah bernama band setelah 1958 baru Leon Uris 'dengan judul yang sama ...............................................................



Bassist Melson akan segera digantikan oleh Jeff Andrews. Sebelum lama, Agnello juga akan meninggalkan kelompok (dan musik) untuk mengejar
kehidupan pelayanan di Stockton, California dan akan digantikan oleh teknisi gitar Hammett Gary Holt.
Pada tahun 1981, Kirk Hammett bertemu El Cerrito penduduk Paulus Baloff di Utara Berkeley rumah pesta, persahabatan yang dimulai - sesuai dengan Hammett gitaris calon - oleh kekaguman baik untuk punk rock dan 1970-an musik heavy metal; Baloff kemudian akan mengambil tempat Stewart sebagai vokalis . Kwintet akan merekam demo tape tahun yang sama, sebuah rilis yang akan rekaman hanya Hammett dengan band. Jeff Andrews akan meninggalkan segera setelah rekaman tersebut untuk memulai sebuah inkarnasi awal band death metal perintis, Dimiliki. Pada tahun 1983 awal, Hammett meninggalkan Keluaran untuk bergabung Metallica dan akhirnya digantikan oleh gitaris jangka panjang Rick Hunolt. Berikat Dengan Darah dan kenaikan popularitas (1984-1991)
Band ini merekam album pertama mereka Berikat oleh Darah pada musim panas 1984. Audio teknik perguruan tinggi siswa Mark Whitaker, yang telah menghadiri sekolah tinggi dengan Paul Baloff, mengawasi manajemen dan produksi rekaman untuk band pada saat itu. Foto dari acara konser 1984 di Front Timur Keluaran Festival Perairan Park Logam (dengan kecenderungan bunuh diri Slayer dan) dan Ruthie Inn (dengan Megadeth dan Slayer) dimasukkan di album sisipan lengan. Awalnya berjudul "Sebuah Pelajaran Dalam Kekerasan", album ini tidak dirilis sampai April 1985 di tengah kemunduran kreatif dan bisnis. Tak lama setelah tur untuk Berikat oleh Darah, Paulus Baloff dipecat dari band dan digantikan oleh Steve "Zetro" Souza, yang sebelumnya menjadi vokalis utama untuk Legacy, inkarnasi awal Perjanjian. Baloff melanjutkan untuk membentuk band yang Piranha.
Line-up Keluaran 'tetap cukup stabil untuk beberapa album berikutnya, dan keberhasilan dicapai dengan tanah Berikat oleh Darah akan mengarah pada kelompok penandatanganan untuk Sony / Memerangi Records, yang mendistribusikan Pleasures upaya kedua band Daging pada tahun 1987. Bencana Luar biasa, album penuh ketiga kelompok, dirilis di Eropa pada tahun 1988 dan di Amerika Serikat pada tahun 1989. Sebuah video musik untuk lagu "The Waltz Beracun" akan menerima rotasi konsisten pada MTV Headbangers Ball pada tahun 1989. [5]
Setelah keberhasilan Bencana Luar biasa, Keluaran ditandatangani ke Capitol Records pada awal 1990, yang merilis album keempat Dampak band sudah dekat akhir tahun itu. Sebelum rekaman album, Tom Hunting digantikan oleh John Tempesta pada drum. Pada tahun 1991, band ini merilis album live pertama mereka, Kesenangan kekerasan Baik Homoseksual, yang direkam selama tur 1989 mereka.[Sunting] Angkatan pengembalian Kebiasaan, hiatus, dan bersifat sementara (1991-2000)
Setelah merilis Fun Kekerasan Baik Homoseksual, band ini melakukan tur secara sporadis selama setahun. McKillop bassis digantikan oleh Michael Butler sebelum kelompok direkam dan dirilis studio berikutnya mereka Angkatan album berjudul Kebiasaan pada tahun 1992. Album ini sedikit keberangkatan untuk band, berisi beberapa lebih lambat, "lebih berat" lagu dengan kurang penekanan pada aspek kecepatan / thrash materi mereka yang lebih tua. 11 menit lagu "Arsitek Pain" adalah contoh yang baik dari perubahan arah, menjadi merasa, jauh lebih lambat grindier dari thrash kecepatan biasa tinggi mereka dikenal.
Setelah berkeliling untuk Angkatan Dari Kebiasaan selesai, di belakang isu-isu layar serta perubahan lingkungan musik band diminta untuk pergi pada hiatus.
Setelah beberapa tahun tidak aktif, Holt, Hunolt, dan Berburu sebentar bersatu kembali dengan penyanyi Paul Baloff bersama dengan bassis baru Jack Gibson. Mereka merilis sebuah album live pada tahun 1997 berjudul Pelajaran lain dalam Kekerasan. Kelompok bubar lagi lama setelah itu, sebagian karena bertengkar dengan Century Media label rekaman atas album live cara dipromosikan, dan lebih dari upaya dibatalkan di sebuah video konser yang difilmkan tetapi tidak pernah dirilis karena perselisihan keuangan.[Sunting] Kedua reformasi (2001-2004)
Pada tahun 2001, Keluaran direformasi sekali lagi, awalnya untuk memutar Chuck Billy thrash manfaat dari konser Titans. Ada pembicaraan tentang merekam album studio baru dan band terus bermain pertunjukan lokal di dalam dan di sekitar San Francisco Bay Area.
Namun, pada bulan Februari 2002 Paulus Baloff menderita kejang / stroke dan meninggal. Mantan vokalis Steve Souza direkrut kembali ke band untuk menyelesaikan sisa komitmen konser mereka. Meskipun tampak luar bahwa dengan kematian Keluaran Baloff itu akan berhenti untuk ada, gitaris Gary Holt bertekad untuk merilis rekaman studio baru. Hasilnya adalah Tempo tahun 2004 of the Damned dirilis pada Nuclear Blast Record. Sebuah keanehan dari sesi rekaman adalah bahwa satu lagu, "Kejahatan Dari Century", dijatuhkan dalam keadaan misterius. Lagu ini mencatat waktu Keluaran di bawah Century Media (Nuclear Blast yang merupakan anak perusahaan). Meskipun publik ditolak, rumor berputar bahwa Century Media dipaksa lagu off the record. "Kejahatan" diganti dengan "Impaler"; lagu ditulis kembali ketika Kirk Hammett masih dalam band, dan yang adalah fitur pada Pelajaran lain Kekerasan Dalam catatan hidup.[Sunting] Rob Dukes era (2005-seterusnya)
Pada tahun 2005, Rick Hunolt memutuskan untuk meninggalkan band untuk berkonsentrasi pada kehidupan keluarganya. Ia digantikan oleh mantan gitaris Lee Altus Heathen.
Berburu Tom mengambil cuti dari band setelah terjadinya kembali masalah saraf yang menyebabkan keberangkatan sementara pada tahun 1989. Berburu diganti dengan Paulus Bostaph yang sebelumnya bermain dengan Slayer dan Perjanjian.
Steve Souza juga meninggalkan sengketa dengan persyaratan pada tahun 2005. Ia digantikan awalnya oleh Steev Esquivel (mantan Defiance dan Skinlab). Band ini akhirnya menemukan pengganti yang lebih permanen di Rob Dukes.
Lineup dirubah merilis album Sekop Dipimpin Bunuh Mesin pada tahun 2005. Tur untuk album menyebabkan perjalanan yang luas dari AS, Eropa, dan Jepang, serta pertama kalinya kunjungan mereka ke Australia.
Berburu Tom kembali ke band di Maret 2007 di waktu untuk merekam dan merilis album studio 8 mereka Pameran Atrocity ... Bukti A. Mereka tampil di Festival Wacken Open Air pada musim panas 2008. Pada April 2009, Keluaran memulai tur rekan-headlining Amerika Utara dengan Kreator dan juga menampilkan Belphegor, Warbringer, dan Epicurus. Keluaran kemudian melanjutkan tur mendukung Arch Enemy bersama dengan Arsis dan Pemberontakan Dalam.
Keluaran merilis ulang rekaman album debut mereka 1985 Berikat oleh Darah berjudul Let There Be Blood. Gary Holt merilis pernyataan berikut tentang keputusan band untuk meninjau kembali album debut mereka:. "Setelah bertahun-tahun dalam tahap perencanaan dan diskusi, kita akhirnya menyelesaikan ulang rekaman 'Berikat Dengan Darah' Kami telah memutuskan untuk menyebutnya 'Mari Ada Be Blood 'dan itu adalah cara kita memberikan penghormatan kepada [penyanyi asli, akhir] Paulus Baloff dengan menunjukkan bagaimana yang relevan lagu-lagu ini ditulis bersama-sama kami masih Kami tidak mencoba untuk menggantikan yang asli;.. itu tidak mungkin pula Kami hanya memberikan lagu-lagu manfaat dari produksi modern. Ini sesuatu yang kita bicarakan sebelum kematian Paulus dan itu selalu penting bagi kita untuk melakukan Kami super gembira tentang memasuki studio sekali lagi untuk merekam ini klasik,. dan sekarang kembali untuk menulis rekaman studio berikutnya "[kutipan diperlukan]!
Pameran B Album: The Human Condition tercatat di California utara dengan produser Andy Sneap Inggris (Megadeth, Arch Enemy, Kreator) dan dirilis pada Nuclear Blast Record Mei 2010 [6] Ini diumumkan pada Januari 2010 yang Keluaran itu harus. di Megadeth yang Rust dalam tur Perdamaian HUT ke-20 bersama dengan Perjanjian. Keluaran adalah fitur pada sampul edisi Juni 2010 Decibel majalah, dengan fitur artikel pada mereka.
Keluaran co-judul dengan Kreator, bunuh diri dan Angel Malaikat Maut pada tur 2010 Thrashfest pada akhir 2010 dan akan menjadi salah satu band headlining pada tagihan untuk Wacken Open Air 2011 (Diumumkan 23 Desember 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar