border="0"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Monster Magnet

  


Pada tahun 1989, Monster Magnet merilis dua kaset demo: Forget About Life, I'm High on Dope and I'm Stoned, What Ya Gonna Do About It?. Pertama band ini "resmi" rilis single "Lizard Johnny / Freakshop USA" di Sirkuit Panjang Island Records berbasis.........................................






Demo pertama dan tunggal dicatat sebagai bagian tiga (McBain, Wyndorf, Cronin). Sebelum demo kedua Jon Kleiman dan Joe Calandra bergabung pada drum dan bass masing-masing membuat line up McBain-GTR, Wyndorf-gtr/voc

, Cronin-Voc, Kleiman-Drum, Bass-Calandra. Sebuah EP berjudul followedself-EP dari Glitterhouse Rekaman Jerman. EP ini berisi lagu "Tari Ular" dan "Scene Nod", (baik yang akan muncul lagi pada Spine Allah), dan "Traktor", (yang akan direkam ulang kemudian untuk Powertrip).
Pada tahun 1990 band ini menandatangani kontrak dengan Caroline Records dan merilis "Pembunuhan / Traktor" tunggal. Cronin meninggalkan sesaat setelah itu. Pada tahun 1991 mereka merilis pertama mereka panjang album, Spine kultus klasik Allah. Album ini dipuji sebagai salah satu klasik dari genre yang batu Stoner 28 peringkat di Planet Heavy "50 Top of All Time". Album ini berisi "Kedokteran" tunggal (yang akan dicatat sepuluh tahun kemudian pada Allah Says Tidak), yang juga video musik pertama band ini. Band diikuti dengan tur bersama Soundgarden grunge band yang meningkat [2]. Tur membantu band mendapatkan kontrak rekaman dengan label rekaman besar A & M Records.
Rilis final mereka dengan Caroline Records adalah sebuah EP berjudul Tab yang mencakup, antara dua lainnya maraton panjang lagu, lagu 32-menit disebut "Tab ...". EP Tab itu direkam sebelum Spine Allah, namun dibebaskan setelah itu. McBain keluar dari band segera setelah dan digantikan oleh gitaris Ed Atom Bitchwax Mundell. [2]
1993 melihat rilis dari album Superjudge. Sementara album ini dirilis pada label besar (A & M Records), itu bernasib buruk komersial. Lagu-lagu "Bumi Kembar" dan "Face Down" yang dirilis sebagai single (dengan video yang menyertainya), tetapi tidak sedikit untuk membantu mempromosikan album.
Dungu to Infinity (1995), catatan tindak lanjut, memiliki hit single di "Teenage Warhead Negasonic", yang diuntungkan dari sebuah video musik yang menerima rotasi biasa di MTV. Namun, album ini bukan sukses band yang diharapkan.
Setelah dungu to Infinity tur, Wyndorf pindah ke Las Vegas, Nevada dalam rangka untuk mulai bekerja pada Powertrip (1998), menjadi hit terobosan yang akhirnya diterima band catatan emas. Gitaris Phil Caivano bergabung dengan band pada tahun 1998. [2] "Space Tuhan", single pertama, merupakan hit radio besar dan band ini melanjutkan tur band yang sukses dengan Aerosmith, Metallica, Rob Zombie dan Marilyn Manson. Lagu "Powertrip", "Temple of Dreams Anda", dan "See You In Hell" juga diputar di stasiun radio rock. Album ini memetakan di # 97 di Billboard 200.
Setelah Powertrip tur dua tahun mendukung, band merilis Allah Says Tidak (2000), charting di # 153 di Billboard. Namun, gagal untuk mencocokkan keberhasilan komersial rilis sebelumnya band ini. Setelah rilis, Joe Calandra dan Jon Kleiman meninggalkan band. Mereka akan digantikan oleh Jim Baglino dan Michael Wildwood yang mencatat Monolitik Bayi! dan, setelah sempat singkat, Wildwood digantikan oleh Cinta mantan drummer Freaks antara Bob Pantella, masing-masing. Band ini juga meninggalkan A & M Record selama periode ini.
Magnet Rakasa menulis dan melakukan "hidup untuk saat ini", yang telah menjadi theme song resmi mantan WWE Superstar Matt Hardy sejak tahun 2002. Lagu juga muncul pada kompilasi Masuk Forceable WWF.
Pada tahun 2003, Magnet Rakasa Greatest Hits dirilis, album ganda yang menampilkan lagu-lagu terbaik mereka, beberapa langka, dan video musik dari waktu mereka dengan A & M. Mereka kemudian menandatangani kontrak dengan label Eropa SPV, dan pada awal tahun 2004 dirilis Monolitik Bayi! seluruh Eropa. Rilis AS diikuti pada bulan Mei di Amerika SPV. Band ini memiliki hit kecil dengan lagu "Tak Terputus (Hotel Bayi)".
Pada bulan Maret, 2005, Caivano berangkat setelah tujuh tahun layanan dalam hitungan digambarkan sebagai damai oleh Wyndorf. Sebuah tindak lanjut untuk Bayi Monolitik! diperkirakan Maret 2006, bertepatan dengan European Tour mereka, bersama dengan rilis ulang Spine Allah dan Tab, baik karya seni baru yang menampilkan dan catatan liner, namun tur dan merilis album gagal terwujud.
Pada tanggal 27 Februari 2006, Dave Wyndorf overdosis obat resep [3] manajemen-Nya merilis pernyataan berikut.:

    
Pertempuran dengan setan batin seseorang adalah melawan paling pribadi yang bisa kita lakukan. Pertarungan adalah pada saat perjalanan, kesepian membingungkan. Pada malam 27 Februari, Dave Wyndorf mengalami kemunduran dalam memerangi sendiri dan dirawat di rumah sakit untuk overdosis obat. Pemulihan penuh diharapkan. Kami meminta semua orang yang telah mengalami selama bertahun-tahun atau hanya terpengaruh oleh musik untuk mengambil waktu untuk memikirkan pikiran-pikiran baik dan untuk Dia. Dengan kasih karunia Allah dan mereka yang mencintainya kita semua yakin bahwa Dave akan rebound dari kemunduran [sic] dan terus bermain dan membuat batu besar dan roll.
Pada tahun 2007, diumumkan bahwa Magnet Rakasa akan merilis sebuah album baru, 4-Way Diablo, yang telah dimasukkan kembali untuk tahun karena overdosis Wyndorf itu. Hal ini dirilis akhir tahun itu. Kemudian pada tahun 2007, koleksi lain hit terbesar, Master 20th Century - Koleksi Milenium: The Best of Magnet Rakasa, dirilis. "Powertrip" digunakan sebagai lagu tema resmi untuk WWE bayar per tampilan, No Way Out 2007.
Sebelum tur Eropa 2008 Rakasa Magnet itu, Caivano kembali ke band.
Pada tanggal 24 November 2009, diumumkan bahwa Magnet Rakasa telah menandatangani kesepakatan baru dengan Rekor Napalm. Band ini juga mengumumkan bahwa mereka akan masuk studio pada Januari, 2010, untuk merekam album baru untuk rilis musim panas. [4]
Album baru, berjudul "Mastermind", dirilis pada bulan Oktober, 2010. Band ini memulai tur Eropa besar-besaran, pada bulan Agustus dan kemudian pada bulan November-Desember 2010, untuk mempromosikan album baru mereka.
Pada 3 November 2010, tanggal pertama dari tur Eropa band pendukung Mastermind, Ed Mundell meninggalkan band untuk mengejar usaha musik lainnya, membentuk (9 Chambers). Dave Wyndorf menyatakan bahwa Garrett Sweeny (Riotgod) akan mengisi tempat Ed di tur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar